-->

Iklan

Satgas Saber Pungli Sosialisakan Perpres No. 87 Tahun 2016 di Desa Belo Soppeng

Herman / emank setia
10.5.21, Senin, Mei 10, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Guna memberantas pungutan liar (Pungli), UPP Satgas Saber Pungli Polres Soppeng berikan sosialisasi. Kali ini digelar di Desa Belo, diikuti oleh Kepala Desa (Kades) Belo dan staf dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Ketua Unit Pemberantasan Pungli, Satgas Saber Pungli Kabupaten Soppeng, Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus, SH.MH melalui Kasat Binmas Polres Soppeng Akp Jamaluddin. SH selaku Ketua Pokja Pencegahan Satgas Saber pungli Soppeng mengatakan sosialisasi itu dalam rangka pencegahan dan pemberantasan pungli. Olehnya kami mengadakan giat ini untuk sosialisasi di setiap desa di Wilkum Soppeng, tutur dia.

"Akp Jamaluddin. SH dalam giat itu melaksanakan Sosialisasi Perpres No. 87 Tahun 2016 ttg Satgas Saber Pungli".

Menurut dia dengan adanya sosialisasi ini, Kepala Desa dan aparat Desa akan melaksanakan kegiatan sesuai dengan aturan yang berlaku dalam pelaksaan ADD dan Dana Desa, dan juga akan mendapatkan pendampingan dan pengawasan bhabinkamtibmas bersama unsur unsur terkait agar pelaksanaannya sesuai sasaran dan peruntukkannya yang efektif dan efisien, tandas Akp Jamalluddin.

Terpisah Ketua Unit Pemberantasan Pungli, Satgas Saber Pungli Kabupaten Soppeng, Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus, SH.MH, menambahkan, dia mengimbau agar para kepala desa dan aparat desa tidak melakukan pungli pada pelayanan maupun kegiatan kepada masyarakat dan melaksanakan kegiatan Desa lainnya sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan, pungkas Kompol Muhiddin Yunus

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini