Iklan

Sepekan Jelang STQH ke-32, Pemkab Sidrap Cek Detail Persiapan

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
27.5.21, Kamis, Mei 27, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Jelang Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) ke-32 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Pemerintah Kabupaten Sidrap mengadakan rapat untuk mengecek segala persiapan yang dibutuhkan, Kamis (27/5/2021).

Rapat dipimpin Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi didampingi Kabag Kesra, Patriadi. Hadir, Kakan Kemenag Sidrap, Muhammad Idris Usman, Pasandi Dandim 1420, Jumadi, Kadis Kominfo Sidrap, H. Bachtiar, Kadis Perhubungan, H. Labengga.

Sudirman mengatakan, rapat tersebut untuk mengecek secara mendetail segala persiapan STQH yang akan berlangsung 3-7 Juni mendatang di Kabupaten Sidrap.

"Mulai dari persiapan tim kesehatan, keamanan, persiapan protokol kesehatan pada acara pembukaan, di pemondokan serta saat lomba," ujar Sudirman usai rapat di ruang kerjanya.

Ditambahkannya, rapat juga membahas pelayanan yang akan diberikan kepada para kafilah peserta STQH. Salah satunya, berkunjung ke lokasi Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) Sidrap.

"Kunjungan ke PLTB sebagai bentuk wisata kita tawarkan sekaligus untuk memperkenalkan daerah kita kepada para peserta STQH dari kabupaten lain," tandasnya.

Turut hadir dalam rapat itu, Kabid Trantibum Satpol PP, Kaharuddin, Direktur RS Nene Mallomo, drg. Sahriah Usman, Kepala PKM Pangkajene, dr. Mariana, perwakilan Dinkes Dalduk KB, RS Arifin Nu'mang dan PKM Lawawoi.

Ersan IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini