Iklan

Serap Aspirasi Warga dalam Kegiatan Reses,Habibi Upayakan Akan Carikan Solusi Setiap Masalah

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
21.5.21, Jumat, Mei 21, 2021 WIB
masukkan script iklan disini



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Anggota DPRD Kabupaten Sidrap dari fraksi partai Demokrat , Habibi Syamsuddin melaksanakan kegiatan reses masa persidangan II Tahun 2020-2021 di Kelurahan Kanyuara, Kecamatan Watang Sidenreng, Kabupaten Sidrap, tepatnya di lingkungan 1 sebelah Utara masjid Adam malik di rumah Wa Laisi. Kamis, (20/5/2021).

Reses berlangsung dimalam hari sekitar jam 20.00 Wita dan warga terlihat patuh dan peduli pada protap kesehatan covid-19 dengan menggunakan masker mengikuti kegiatan reses tersebut.

Pada kesempatan ini,Habibi sampaikan ucapan terima kasih sebanyak banyaknya pada warga khususnya kelurahan Kanyuara yang sudah memberikan suaranya dan mempercayakannya duduk sebagai anggota DPRD kab sidrap dan Insha Allah Habibi berjanji akan mendengar dan menyerap aspirasi warga untuk dibahas di DPRD kedepannya sebagai bahan masukan dan evaluasi kerja kedepannya untuk mencarikan solusi yang tepat agar bisa ditindaklanjuti.

"Semua masukan yang warga sampaikan akan kami dengar dan akan membawa ke DPRD untuk dibahas dan mencarikan solusi yang tepat dan segera ditindaklanjuti Insha Allah".Terangnya
Selain itu,Habibi juga berjanji akan terus perhatikan masukan masukan warga selama ini dan kini sebagian sudah terealisasi seperti pengecoran jalan lorong yang ada di kelurahan Kanyuara.

"Saya harap warga bisa bersabar dengan kemampuan kami untuk mengabulkan semua permintaannya,dan apa yang sudah kami wujudkan itu,semoga bisa bermanfaat bagi kita semua".Ungkapnya

Untuk diketahui bersama di kelurahan Kanyuara sudah ada jalan lorong yang sudah diperbaiki anggota DPRD ini dan kedepannya akan terus mencari titik titik akses jalan yang perlu lagi untuk diperbaiki.
Masyarakat pun antusias mengikuti reses tersebut dengan menyampaikan semua unek uneknya yang dianggap perlu untuk dicarikan solusi seperti halnya kelangkaan pupuk yang masih sering terjadi dan harga gabah yang tidak stabil disaat musim panen,lampu jalan dan lain sebagainya.

Ersan IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini