-->

iklan

Iklan

Sholat Tarawih di Dusun Mattanru,Kapolsek Ganra Sampaikan Imbauan Larangan Mudik

Herman / emank setia
4.5.21, Selasa, Mei 04, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Usai Kegiatan berbagi takjil bersama Bhayangkari ranting Polsek Ganra dan personil, Kapolsek Ganra Ipda Andi Ahmad Rahmansah San.S.Sos.MM melanjutan kegiatan Syiar Ramadhan di wilayah hukumnya.


Kali ini, dia mendatangi Masjid Syuhada 45 dusun Mattanru Desa Lompulle Kecamatan Ganra, pada
kesempatan ini Andi Ahmad Rahmansah melakukan salat Isya dilanjutkan Tarawih berjemaah di masjid itu. (03/5/2021)

Kapolsek Ganra lantas menyampaikan imbauan dan juga sekaligus silaturahminya selaku pejabat Kapolsek baru di Kecamatan Ganra kepada para jamaah sholat tarwih, pengurus masjid dan tokoh masyarakat. Ini kegiatan rutin selama bulan Ramadahan 1442 Hijriyah yang dilakukannya.

Ipda Andi Ahmad Rahmansah juga menyampaikan tentang pelaksanaan protokol kesehatan. Salah satunya, berharap tersedianya pencuci tangan, juga selalu menggunakan masker, dan menjaga jarak saat sholat.

Dia juga menyampaikan untuk mendukung langkah pemerintah tentang Larangan mudik lebaran, ini merupakan instruksi langsung dari Bapak Presiden, Lanjut Andi Ahmad, Ketentuan larangan mudik juga tertuang dalam Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 13 Tahun 2021 tentang Pengendalian Transportasi Selama Masa Idul Fitri 1442 Hijriah Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran COVID-19, olehnya sebagai warga kita harus mentaati aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah kita, imbuhnya

Terakhir, Kapolsek yang putra daerah Soppeng ini, menyampaikan pesan kiranya sebelum ke Masjid ibu-ibu yah, periksalah dengan baik kompor dan sterika dirumah untuk selalu waspada bahaya kebakaran juga kunci pintu rumah dengan baik, juga adek-adek hindari balapan liar yang dapat membahayakan pengguna jalan dan keselamatan jiwa sendiri, mari kita isi bulan suci ramadhan ini dengan kegiatan baik dan berguna, Ajak Andi Ahmad sembari menutup pesan Kamtibmasnya.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini