-->

Iklan

Turunan LAMAPPAIYO ARUNG CEPPAGA Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan

Herman / emank setia
8.5.21, Sabtu, Mei 08, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Bone,Kompaknews.Co.Id---Tidak terasa bulan Ramadhan 1442 H hari ini telah memasuki hari ke 26, dengan memanfaatkan momentum hari-hari terakhir bulan Ramadhan dimana kita dianjurkan untuk meningkatkan amal- amal kebajikan kita. Oleh karena itu mereka yang tergabung dalam Turunan Lamappaiyo Petta Ceppaga  dibentuk untuk menyatukan para turunanan keluarga dan akan melaksanakan giat sosial berbagi takjil kepada sesama. Mereka menggelar aksi berbagi nasi kotak gratis kepada masyarakat Bone, sabtu (08/05/2021)


Koordinator Pelaksana Andi Akbar Napoleon mengatakan, di bulan yang penuh rahmat ini kami ingin berbagi kebahagian kepada sesama sebagai bentuk rasa syukur kami dengan berbagi menu berbuka puasa.

"ini adalah kegiatan sosial yang digagas oleh para Turunan Lamappaiyo Petta Ceppaga di bulan Suci Ramadhan kali ini, kami memberikan menu berbuka puasa kepada Masyarakat Bone,  hal tersebut adalah bentuk kepedulian kami berbagi kebahagiaan ditengah dampak pandemi dengan merangkul sesama, lewat sedekah di bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Pria yang akrab di sapa “A. Akbar” berharap, apa yang kami lakukan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap dengan kegiatan ini kami bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat serta mengenalkan Lamappaiyo Arung  Ceppaga sebagai salah satu Ponggawa Bone di Zaman Kakeknya Latemmasonge Menjadi Raja Bone22 selama 26 tahun Lamanya Tuturnya

Salah satu Daeng Becak Ambo Sakka yang ditemui, mengucapkan terima kasih kepada mereka para Turunan Lamappaiyo Arung Ceppaga. “Dalam Kondisi Pandemic Covid-19 kami sangat Susah Sekali Untuk cari Makan karna Penumpang Sudah Kurang yang ingin Naik Becak Namun Alhamdulillah kami merasa senang dan bersyukur serta saya ucapkan banyak terimakasih kepada mereka yang telah memberikan menu buka puasa ini, alhamdulillah berkah ramadhan”tutupnya.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini