-->

Iklan

Herman Kissor: Insya Allah Kami Siap Bertarung di Periode Yang Akan Datang Dengan Mengendarai Partai Golkar

ANWAR PATURUSI
27.6.21, Minggu, Juni 27, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Kompaknews.co.id, Soppeng---
Momen kebersamaan Herman Kissor dengan salah satu anngota DPRD Kabupaten Soppeng dari Partai Golkar H.Ismail H.Cedang, walau waktu itu perna bersaing dalam perolehan suara karna pada posisi partai yang berbeda namun keakraban dan silaturahmi tetap terjalin.

Kini Kebersamaan itu akan semakin dekat dan terjalin mengingat Herman saat ini sudah satu naungan dengan H.Ismail di Partai Golkar.

Diketahui Herman Kissor adalah merupakan Putra Kelahiran Cennoe Desa Belo Kecamtan Ganra Kabupaten Soppeng, yang merupakan Mantan Caleg PDI-P Pada tahun 2019  Lalu.

Bertarung mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Soppeng pada Periode  2019-2024, di wilayah Kecamatan Lalabata Ganra dengan perolehan suara sebanyak 700.

Ia menjelaskan kemedia ini bahwa, saat ini kami pindah partai dari PDI-P dan sekarang berali untuk bergabung di partai Golongan Karya (Golkar) dan insya Allah Periode yang Akan datang, Saya Kembali Mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD di Wilayah Kecamatan Lilirilau dengan Mengendarai Partai Berwarna kuning itu"jalas Herman Minggu 27/06/2021.

Walau masih beberapa tahun lagi pemilihan legislatif akan berlangsung namun Herman sudah lebih awal mempersiapkan diri," ia kita sudah mempersiapkan diri dari sekarang khususnya kedekatan kita kepada masyarakat.

Semoga keluarga beserta Saudara"Ku yang ada di Kecamatan Lilirilau siap membantu jika saya maju di Pilkada yang akan datang, Pungkas Herman Kissor
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini