Iklan

Kades Domas, Sangat Mengapresiasi Tim Jumat Barokah Polda Banten

Herman / emank setia
12.6.21, Sabtu, Juni 12, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Serang,Kompaknews.Co.Id---Kepala Desa Domas, Ukon Hidayat menyambut hangat dan terlihat bahagia atas kedatangan Tim Warung Jumat Barokah Polda Banten di Kampung Domas, Desa Domas Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang- Provinsi Banten. Pada hari Jumat (11/06/2021).
   
Hal itu terlihat dari paras wajah Kades memancarkan aura keceriaan menyambut kehadiran Rombongan Tim Warung Jumat Barokah dan Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) di Kp. Domas.

Kepada awak media, Ukon Hidayat mengatakan :"Saya selaku Kepala Desa Domas, sangat mengapresiasi kehadiran Bapak Kapolda Banten, melalui Rombongan Bapak Dirbinmas dan Bapak Kabid Humas Polda Banten yaitu Bapak Kombes Ricky Yanuarfi dan Bapak Kombes Edy Sumardi di Desa Domas untuk memberikan Bantuan Kemanusiaan," kata Ukon Hidayat.
   
Bukan hanya bantuan pangan dan masker, tetapi Bapak Edy Sumardi memberikan spirit dan DO'A bagi warga Pontang, yang tidak ternilai dengan mata uang. Semoga Bapak Kapolda Banten, beserta semua anggotanya selalu diberi kesehatan, panjang umur, dan rejeki melimpah. 

"Saya mewakili masyarakat Desa Domas mengucapkan  terima kasih banyak kepada Bapak Kapolda Banten, Tim Warung Jumat Barokah, dan Komunitas PIC yang telah membantu meringankan beban hidup Warga Saya," ucap Kades.
   
Mudah-mudahan kegiatan Warung Jumat Barokah Polda Banten, tetap berkesinambungan. Karena sangat besar dampaknya membantu meringankan beban hidup, terlebih akibat dampak Covid-19 yang melumpuhkan perekonomian warga dan Negara.
   
Sekali lagi, Saya berterima kasih banyak kepada Bapak Kapolda. Dan terlebih kepada Bapak Kabid Humas Polda Banten, Edy Sumardi yang telah memberikan bantuan kepada warga Desa Domas, Ukon mengakhiri. (Bidhumas)

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini