Iklan

Kafilah STQH Barru dan Parepare Tiba Bersamaan di Bumi Nene Mallomo

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
2.6.21, Rabu, Juni 02, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Kafilah Kota Parepare dan Kabupaten Barru tiba di Kabupaten Sidrap guna mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-32 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Kedua kafilah diterima secara bersamaan oleh Pemerintah Kabupaten Sidrap, Rabu (2/6/2021) di Aula Kompleks SKPD sekitar Pukul 12.00 Wita.

Penerimaan dipimpin Sekretaris Sidrap, Sudirman Bungi didampingi Kadis Kominfo Sidrap, H Bachtiar selaku LO Kafilah Kota Parepare, dan Kadis Koperasi, UKM Nakertrans, Andi Safari Renata, merangkap LO Kafilah Kabupaten Barru.

Kafilah Kabupaten Barru terdiri 20 peserta, datang dipimpin Sekretaris Kabupaten Barru, Abustan. Sementara Kafilah Parepare dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesra Parepare, Hj. Amina Amin, diperkuat 15 peserta.

Sudirman Bungi menyampaikan selamat datang kepada kedua kafilah di Kabupaten Sidrap. Ia berharap kedua kafilah tetangga itu dapat menampilkan yang terbaik dalam ajang yang berlangsung 3 hingga 7 Juni 2021 itu.

"Selamat datang, selamat berlomba, semoga menampilkan yang terbaik. Semoga keberadaan kita bersama mendapat berkah dari Allah," kata Sudirman.

Ia mengatakan, Kabupaten Sidrap bertekad untuk memberi pelayanan terbaik dan sukses menjadi tuan rumah. "Namun sebagai manusia biasa Kami memohon maaf jika nantinya ada kekurangan dalam pelaksanaan STQH ini," lonta Sudirman.

Sebagai informasi, dalam penyambutan itu, masing-masing ketua kafilah menerima pengalungan sarung sutra. Mereka juga mendapat bingkisan beras dan telur yang merupakan trademark Kabupaten Sidrap.

Jumadi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini