-->

Iklan

Kapolsek Dua Pitue Koordinasi dengan Kepala Puskesmas untuk Vaksin Massal

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
25.6.21, Jumat, Juni 25, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Kapolsek Dua Pitue,AKP Muh Tang SH.MH bersama Personilnya lakukan kunjungan ke Puskesmas Dongi kecamatan Dua Pitue Kab Sidrap untuk Koordinasi tentang program vaksinasi massal Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu besok tanggal 26/06/2021.

Kapolsek Dua Pitue,AKP Muh Tang SH.MH berbincang bincang dengan Kepala Puskesmas Dongi,Hj A. Darna. S.Km di ruang kerjanya,Kamis (24/06/2021) terkait persiapan tim kesehatan dari Puskesmas Dongi untuk melakukan kegiatan vaksin tersebut.

Kedatangan Kapolsek Dua Pitue bersama personil disambut baik Kepala Puskesmas Dongi,Hj A. Darna S.Km dan siap selalu bersinergi mendukung program Polri yang akan dilakukan pada hari sabtu besok dan Kapus bersama tim segera mempersiapkan diri akan pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut.

Dalam kesempatan ini,selain personil Polsek Dua Pitue,Kapolsek juga meminta kepada pihak Puskesmas untuk kerjasama mensosialisasikan akan pengtingnya dilakukan vaksin serta mengajak masyarakat untuk divaksin.

"Mari kita bersama mengajak masyarakat untuk divaksin karena vaksin ini aman dan halal,selain menjaga kekebalan tubuh sendiri juga dapat memberikan rasa nyaman pada lingkungan sekitar dalam bermasyarakat."Ungkap Muh Tang

“Terima kasih pada tim kesehatan khususnya pada Puskesmas Dongi dan marilah kita bersama sukseskan program ini serta perbanyak berdoa semoga Covid-19 segera hilang dan kita bisa kembali hidup normal seperti biasanya,” Tutup Kapolsek

Ersan IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini