-->

Iklan

Kordinator Divisi PHL Bawaslu Sidrap Sebagai Pemateri dalam Bazar dan Dialog HIMAP UMS Rappang

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
17.6.21, Kamis, Juni 17, 2021 WIB
masukkan script iklan disini




SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Bawaslu Sidrap melalui komisioner yang membidangi divisi PHL,Andi Syaiful S.Sos hadir di tengah tengah Mahasiswa UMS Rappang sebagai pemateri dalam acara yang digelar HUMAP(Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik). Rabu tanggal 16 juni 2021 yang bertempat di warkop Uye Rappang kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidrap.

Kegiatan Bazar dan Dialog dengan tema perang pemuda dalam Politik ini melibatkan peserta dari kalangan mahasiswa dari semua jurusan.
Dalam materinya Andi syaiful menjelaskan bagaimana kemudian pemuda mampu memposisikan dirinya dalam ruang-ruang demokrasi dalam konteks penyelenggaraan untuk membumikan pengawasan yang sesuai tahapan dalam pemilihan yang betul-betul demokrasi dalam pemilu

"Mari kita sama-sama betul-betul berperang ke hal lebih baik sebagai pemilih yang baik maupun sebagai peserta pemilu yang dipilih dalam pemilu yang demokratis berkualitas khususnya di Sidenreng Rappang".Papar Andi Syaiful

Lebih lanjut lagi Andi Syaiful mengajak kepada semua mahasiswa yang hadir untuk betul betul menjadi pemeran dalam menyikapi hal hal yang berpotensi menimbulkan kecurangan di lingkungan karena adanya pihak pihak yang masih melakukan pelanggaran pelanggaran sepeeti halnya dengan pelanggaran money politik.

"Kita semua sebagai generasi muda adalah tombak dan menjadi pemeran utama dalam mengawasi demokrasi di kabupaten yang kita cintai ini".Tutup Andi Syaiful.(Etar)

Ersan IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini