-->

iklan

Iklan

Kunker di Soppeng,Wakapolda Sulsel Apresiasi Bupati Beserta Jajarannya

Herman / emank setia
25.6.21, Jumat, Juni 25, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Wakapolda Sulsel Brigadir Jendral ( Brigjen ) Pol. Drs. Halim Pagarra, S.H., M.H. melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Soppeng dalam rangka penilaian Balla Ewako sitiroang Deceng tepatnya di Desa Belo Kec. Ganra Kab. Soppeng, Kamis 24 Juni 2021 pukul 12.50 wita.

Dalam kunjungannya Wakapolda Sulsel disambut langsung oleh Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak SE, bersama Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide MP, Ketua DPRD Kab. Soppeng Syaharuddin M Adam, S.Sos M.Si Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K, Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Richard M. Butar Butar M.Tr. ( Han ), para Unsur Forkopimda, Kades Belo bersama Panitia Balla Ewako Sitiroang Deceng beserta pengalungan bunga dan Tari Padduppa.

Kegiatan dibuka dengan Sambutan Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dilanjutkan dengan sambutan Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE.

Sementara Wakapolda Sulsel Brigadir Jendral ( Brigjen ) Pol. Drs. Halim Pagarra, S.H., M.H dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kunjungannya ke Kab. Soppeng merupakan untuk melaksanakan penilaian Kampung tangguh Balla Ewako sitiroang deceng, dirinya juga mengucapkan apresiasi kepada Bupati Soppeng beserta jajaran atas penyambutannya".Ujarnya

"Lomba Balla Ewako ini salah satu Program Polda di hari Bhayangkara ke 75, nantinya akan dikirim ke Mabes Polri dan akan dinilai juga di tingkat Nasional".Jelasnya

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda Sulsel juga Brigadir Jendral ( Brigjen ) Pol. Drs. Halim Pagarra, S.H., M.H. turut menyerahkan secara simbolis bantuan Sosial berupa sembako dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 kepada warga kurang mampu di Desa Belo.

Setelah penyerahan sembako kepada warga kurang mampu, Wakapolda Sulsel juga mengecek langsung Posko Balla Ewako yang terdiri dari Divisi Pangan, kesehatan dan keamanan serta Posko PPKM Mikro.
Turut hadir Sekda Kab. Soppeng, para pimpinan SKPD, Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus S.H M.H, beserta PJU dan Perwira, Para Camat, Lurah dan Kades se Kab. Soppeng serta para tamu undangan dengan mempedomani Protokol kesehatan.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini