-->

Iklan

Polres Sidrap Akan Gelar Vaksin Covid-19 Gratis Sabtu Ini,Disiapkan 1000 Dosis

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
24.6.21, Kamis, Juni 24, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Polres Sidrap yang beralamatkan di jalan Bau Massepe No 1 Pangkajene kecamatan Maritengngae kabupaten Sidrap,Sulsel akan menggelar vaksinasi Covid-19 massal secara gratis bagi masyarakat umum khususnya di kabupaten Sidrap.

Kegiatan ini rencananya akan dilakukan pada hari Sabtu mendatang,tanggal 26/06/2021 yang bertempat di Aula Mapolres sidrap sendiri.

Kegiatan tersebut akan melibatkan para tenaga vaksinator dari Polres Sidrap bersama tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sidrap

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi S.IK.M.H saat ditemui diruang kerjanya,Kamis (24/06/2021) membenarkan adanya rencana kegiatan ini pada hari sabtu mendatang tepatnya tanggal 26/06/2021.

Kapolres Sidrap juga mengatakan vaksinasi massal ini  merupakan bakti Polri ke masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 di tahun 2021 ini.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan tujuan dari vaksin itu untuk menambah kekebalan tubuh demi mencegahnya penyebaran virus Covid-19,”.Jelasnya

Informasi diperoleh awak media vaksin yang akan diberikan dan sudah disiapkan sebanyak 1000 dosis, dan akan dilakukan berlanjut pada hari lainnya bila pada hari Sabtu itu waktu tidak memungkinkan menghabiskan 1000 dosis yang telah disiapkan.

Kapolres dalam kesempatan ini mengimbau masyarakat yang belum terima vaksin supaya bisa hadir di Polres Sidrap untuk menerima suntikan vaksin dan bagi yang sudah terima vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Jadi kepada masyarakat yang belum divaksin,mari kita sukseskan program ini,tidak perlu takut dan khawatir, karena vaksin ini aman dan halal".Tutup Leonardo.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini