-->

iklan

Iklan

Sambut Hari Bhayangkara ke 75 Polsek Tellu Limpoe Kerjasama Puskesmas Amparita Gelar Vaksin Massal

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
26.6.21, Sabtu, Juni 26, 2021 WIB
masukkan script iklan disini



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Polsek Tellu limpoe bekerja sama dengan Puskesmas Amparita lakukan vaksin covid-19 secara massal demi mencegah penyebaran virus covid - 19 dan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021. Sabtu,26/06/2021

Kegiatan ini berlangsung di Puskesmas Amparita Jalan Poros Sidrap - Soppeng No. 07 Kelurahan Toddang Pulu Kecamatan Tellu limpoe Kabupaten Sidrap untuk dosis pertama.
Kegiatan Vaksinasi covid - 19 dengan tema "Vaksin Aman dan Halal" tersebut dihadiri oleh Kepala Puskesmas Amparita Andi Palla, S.Kep, M.Kes, Kapolsek Tellu limpoe, Iptu Madusarfim Haslim, Kanit Reskrim, Ipda Muhammad Tahir. M, PS. Kanit Binmas Aiptu Lasulung, PS. Kanit Sabhara Aiptu Ibrahim, PS. Kanit Provost Aipda Zaini. A, PS. Kanit Intelkam Polsek Tellu limpoe Bripka Syahrir Syam, dan para Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa Koramil 1420 - 02  Tellu limpoe.

Kegiatan Vaksin massal ini diikuti sebanyak 122 orang terdiri dari warga setempat dan bhayangkari serta keluarga personil Polsek Tellu limpoe.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan penerapan prokes covid-19 yang ketat dan berakhir pada pukul 12.45 Wita dan berlangsung dengan aman dan terkendali.

Untuk diketahui bersama bahwa vaksin ini merupakan tahap pertama dan untuk selanjutnya pemberian suntikan vaksin dosis kedua akan diberikan setelah 28 hari setelah pemberian dosis pertama yang dilakukan ini.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini