-->

Iklan

Tingkatkan Kompetensi Majelis Pertimbangan Kerugian, Pemkab Sidrap Gandeng P2KP Unhas

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
14.6.21, Senin, Juni 14, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


MAKASSAR.KOMPAKNEWS.CO.ID—Bupati Sidrap, H. Dollah Mando membuka bimbingan teknis Peningkatan Kapasitas Majelis Pertimbangan Kerugian Daerah Pemkab Sidrap, Senin (14/6/2021) di Gedung Pusat Pengembangan Kebijakan Pembangunan (P2KP), Kampus Unhas, Tamalanrea, Makassar.

Bimtek terselenggara atas kerja sama P2KP Universitas Hasanuddin dengan Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sidrap. Pembukaan dihadiri Wakil Rektor II Unhas, Prof. Sumbangan Baja.

Dollah Mando mengatakan, bimbingan teknis selama dua hari itu, bertujuan mewujudkan peningkatan kompetensi dan persamaan persepsi segenap anggota majelis.
"Dalam hal proses dan tata cara penyelesaian tuntutan ganti rugi keuangan negara/daerah maupun segala sesuatu yang menjadi tugas dan tanggung jawab majelis," sambungnya. 

Dollah tidak lupa mengapresiasi P2KP Unhas dan semua pihak yang terkait atas kerjasama dan dukungan dalam pelaksanaan kegiatan ini.

"Terima kasih atas kerjasamanya. Harapan kita kegiatan ini memberikan dampak positif khususnya dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah," ujar Dollah. 

Sementara Prof. Sumbangan Baja dalam sambutannya menyambut baik pelaksanaan bimtek yang dinilainya sangat perlu tersebut. 

"Bimtek Ini sangat perlu, karena mengelola aset dan keuangan tidak mudah. Karena aset yang tidak dikelola dengan baik itu merupakan kerugian daerah," paparnya. 

Pembukaan bimtek turut dihadiri Kepala BKAD Sidrap, Nasruddin Waris, Kepala Inspektorat, Muhammad Rohady Ramadhan, dan Kepala BKPSDM, Faizal Sehuddin.

Jumadi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini