-->

Iklan

Uji Fisik,Dua Pesepeda Ini Duel Touring dari Makassar ke Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
22.6.21, Selasa, Juni 22, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


PARE-PARE.KOMPAKNEWS.CO.ID—Bersepeda merupakan olahraga yang banyak digemari semua kalangan,mulai dari anak anak,remaja hingga orang dewasa.

Dua pesepeda asal Makassar mencoba adu fisik duel touring dari Makassar ke Sidrap yang berangkat pada hari Jumat tanggal 18/06/2021 sekira pukul 09.00 Wita pagi hari dengan mengendarai sepeda gunung.

Kedua pesepeda tersebut bernama Mufti Musaddat dan juga Faqih yang masing masing tinggal di kota Makassar.

Dalam perjalanan,kedua pesepeda ini sangat bersemangat dan tidak kenal cape sehingga mampu menembus waktu kurang lebih 5 jam sudah bisa tiba di Pare-pare atau lebih tepatnya tiba di Pare pada pukul 13.45 Wita dengan jarak tempuh 154  kilometer.

Saat dikonfirmasi Mufti mengatakan kalau ini merupakan perjalanan perdana dengan jarak tempuh yang cukup jauh dan juga menjadi pengalaman pertama buatnya.

" Ini merupakan tantangan bagi saya dan teman saya ini,saya jadikan pengalaman berkesan,hanya sekedar iseng untuk menguji fisik dan ternyata saya mampu melewatinya dengan lancar dan selamat".Ungkapnya

Lanjutnya lagi " Sekarang tinggal 37 kilo kita sudah tiba di kabupaten Sidrap namun untuk pertama kalinya ini perjalanan kita revisi cukup sampai di pare saja,dan lain waktu kita akan selesaikan sampai di Sidrap".Tutup Mufti

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini