-->

Iklan

Alhamdulillah Kab Sidrap Berhasil Raih Juara Satu Lomba Anadara Malebbi Tahun 2021 Se-Sulsel

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
12.7.21, Senin, Juli 12, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


MAKASSAR.KOMPAKNEWS.CO.ID—Festival lomba Pemilihan Ana dara Malebbi na Kallolo Magaretta Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2021 yg diikuti 95 Peserta yg diikuti dari Kabupaten Kota Di Sulawesi Selatan Telah berakhir. Sabtu,10 Juli 2021.

Lomba ini berlangsug sangat Meriah dan terbilang Sukses meskipun masih dibayangi suasana Pandemi covid-19, karena itu tetap diberlakukan aturan prokes yang sangat ketat.

Para penonton dan Panitia serta Juri pun wajib memakai masker, bahkan pesertapun menggunakan Pace Shield kecuali pada saat tampil Pace Shield peserta di lepas.

Acara lomba berlangsung selama 2 hari , terhitung dari hari Jumat tgl 09 Juli sampai hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021.
Acara dimulai dengan dilakukan Technikal Meeting bersama seluruh peserta Anadara Malebbi na Kallolo Magaretta (AMKM)dimana diikuti 3 Kategori Cilik A, Cilik B dan Remaja, dan Pada Pukul 14.00 diadakan Lomba Bakat (Talent Show) di Baruga Pattingaloang Rujab Gubernur SulSel yg hanya diikuti Oleh Peserta Kategori Remaja , dan pada hri itu juga pukul 17.00 langsung diumumkan Pemenang Lomba Bakat dimana Keluar sebagai Pemenang Lomba Bakat (Talent Show) di berikan kepada BHUSRA ASRAH Remaja Putri Asal Makassar dan Juara Talent Putra, MUHAMMAD WAHYUDI RAHIMU Asal Kab. Bone.

Grand Final Pemilihan Andara Malebbi na Kallolo Magaretta Tk.Prop. SulSel diadakan di Ballrom Hotel Horizon Makasaar pada Pukul 13.30 dimulai Penampilan Peserta Cilik A dan Cilik B Kemudian dilanjutkan Penampilan Peserta Remaja.

Pemenang Ana dara Cilik A diraih Oleh NURFADILLA (asal Bone),
Juara II, RIYANTI M (asal Makassar),
Juara III MIKAYLA KANZAH (asal Wajo), Sedangkan Kallolo Kategori Cilik A diraih oleh Juara I, MUHAMMAD HILAL (asal Pare Pare),
Juara II, ALFI RAFAEL (asal Makassar),
Juara III, MUHAMMAD RANAN (asal Makassar)

Sedangkan Kategori Cilik B hanya diikuti Peserta Anadara dimana pemenangnya adalah
Juara I, ZILZAH MARDIAH (asal Pinrang),
Juara II, ARDI CANTIKA HASRUL (asal Makassar),
Juara III, ANDI BAISRA INDIRA (asal Sidrap).

Dan selanjutnya pemenang yang ditunggu tunggu penonton yakni Pemenang Anadara Malebbi Kallolo Magaretta Tingkat Remaja ,
Anadara Malebbi SulSel 2021 juara 1 diraih Oleh RINI SRI JUNIANI R (asal Sidrap),
Juara II, ANANDA SALSABILA (asal Bone),
Juara III, DHEA INDAH SYAFIRA S (asal Pare Pare).

Sedangkan Pemenang Kallolo Magaretta SulSel 2021juara 1 diraih Oleh IBTIHAJ CHAIRUL (asal Makassar),
Juara II, INDRA YUDISTIRA (asal Luwu),dan
Juara III, TRI JAYA PUTRA (asal Sidrap).

Pemenang Anadara Malebbi Na Kallolo Magaretta Tk. Prop. SulSel 2021 remaja mendapatkan piala bergilir gubernur SulSel  dan emas batangan serta hadiah yang lain.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini