-->

Iklan

Baznas Sidrap Lakukan Serah Terima Kunci Rumah yang Ke 7 dalam Program Bedah RTLH di Desa Maddenra Kecamatan Kulo

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
24.7.21, Sabtu, Juli 24, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPKNEWS.CO.ID—BAZNAS Kab. Sidrap menyerahkan kembali kunci rumah Bapak Basri warga Desa Maddenra Kec. Kulo yang terpilih dan layak dalam program bedah rumah, Jumat (23/07/2021).

Program tersebut merupakan bagian dari program lanjutan yang dikelola oleh BAZNAS Kab. Sidrap yaitu Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni untuk warga yang tidak mampu menjadi Rumah Tinggal Layak Huni.


Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Sidrap (diwakili oleh Staf Ahli) Bapak Patahangi, Pimpinan Komisioner BAZNAS Sidrap, camat Kec. Kuli Bapak Ali B. Husain,  Danramil Bapak Rony, kepala Desa Maddenra, Ibu Camat Kulo Emelia Jamil, M.Si, Kepala PLN Kec. Panca Rijang Bapak Risman, Kepala KUA Kulo, Kepala MUI Kec. Kulo, Para Pengurus UPZ Majid, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Ucapan terima kasih kepada pihak BAZNAS disampaikan oleh Camat Kulo Bapak Ali B. Husain. Dalam sambutannya, Ali B Husain menyatakan siap untuk meningkatkan pembayaran zakat, infak, dan sedekah (ZIS), baik zakat fitrah, zakat maal, dan juga zakat profesi. 

"Diharapkan program bedah RTLH BAZNAS Sidrap ini dapat terus berlanjut untuk ke depannya," pungkas Ali B. Husain.

Sementara itu, ketua BAZNAS Sidrap H. Mustari Sede menyampaikan bahwa program bedah rumah ini sebagai wujud nyata BAZNAS bersinergi secara baik dengan program bupati.

Melalui program ini BAZNAS mewujudkan secara nyata bahwa BAZNAS bersinergi dengan program bupati dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakart, ujarnya.

Desa Maddenra terpilih sebagai bentuk apresiasi dalam pengumpulan ZIS tahun 2021. Dan diharapkan para pengurus UPZ se-Kec. Kulo dapat bekerjasama dengan baik dengan Camat Kulo untuk meningkatkan pencapaian target ZIS tahun 2021.

Mudah-mudahan rumah Bapak Basri yang telah dilakukan pembedahan oleh BAZNAS Sidrap dapat dirawat dengan baik dan menjadi berkah. Serta Bapak Basri dapat ikut mensosialisasikan kepada masyarakat untuk membayar dan menyalurkan ZIS melalui BAZNAS.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini