-->

iklan

Iklan

Bupati Sidrap Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nur Muhammad Al Fatih Desa Mario

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
9.7.21, Jumat, Juli 09, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Pembangunan Masjid Nur Muhammad Al Fatih dan Pesantren Terpadu Yayasan Pesantren Amelia Al Fatihah di Desa Mario, Kecamatan Kulo, dimulai Jumat (9/7/2021). 

Pembangunan ditandai peletakan batu pertama oleh Bupati Sidrap, H. Dollah Mando. Kegiatan dihadiri Kakan Kemenag Sidrap, Muhammad Idrus Usman, Kabag Kesra Sidrap Patriadi, Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad, dan tamu undangan lainnya. 

Pada kesempatan itu, Dollah Mando menyampaikan pembangunan rumah ibadah itu merupakan tanggung jawab bersama. 

"Membangun sarana ibadah ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Pembangunan butuh dana yang cukup banyak, membutuhkan kebersamaan, keikhlasan dan semangat gotong royong," ucap Dollah. 

Dollah berharap pelaksanaan pembangunan masjid dapat berjalan dengan baik. "Semoga dengan dibangunnya masjid dan yayasan pesantren ini, dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," ujarnya. 

Salah satu pendiri Yayasan pesantren Amelia Al Fatih mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan jajaran yang berkenan hadir dalam acara tersebut.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan jajarannya atas kepedulian dan dukungan dalam pembangunan masjid ini," ungkapnya.

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini