-->

Iklan

Dinas Pendidikan Kabupaten Sidrap Gelar FLS2N 2021 Tingkat SD

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
7.7.21, Rabu, Juli 07, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID-FLS2N(Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional) merupakan ajang talenta bagi anak anak atau peserta dalam pencarian bakat di bidang seni.

Di tahun 2021 ini, Sekretariat Jendral Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia menyelenggarakan FLS2N 2021 dan melalui Pemerintah Daerah kabupaten Sidrap Dinas pendidikan, ajang talenta itu dilakukan dengan mendatangkan beberapa siswa tingkat SD perwakilan dari setiap kecamatan yang ada di kab Sidrap.

Ajang talenta ini dilaksanakan di aula SMP 2  Pangsid dan dipantau langsung sekretaris dinas pendidikan,Baharuddin Sa'na dan dibimbing serta diawasi oleh beberapa staf dari dinas pendidikan,salah satunya Santi Zainu yang bekerja di dinas pendidikan bagian dasar yang menangani peserta didik. Senin,05/07/2021

Hadir dalam kegiatan ini para pengawas sekolah dan beberapa kepala sekolah tingkat SD,guru guru,pendamping serta orangtua siswa yang ikut mengawasi dan memberikan semangat pada anak anak yang berlomba.

Ada dua kegiatan yang dilakukan para siswa yakni menggambar dan menganyam yang dilakukan oleh peserta yang berbeda dimana peserta menggambar ada 22 siswa sedangkan peserta menganyam ada 11 siswa,tentunya yang mana nantinya menjadi pemenang dan layak mewakili kabupaten sidrap berlomba di tingkat provinsi.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini