-->

Iklan

DPC Pemuda Tani HKTI Sidrap Bahas Persiapan Pelantikan Pengurus Periode 2021-2026

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
31.7.21, Sabtu, Juli 31, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pemuda Tani, Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Sidrap menggelar Silaturahmi Bersama sekaligus membahas Persiapan Pelantikan Pengurus DPC Pemuda Tani HKTI Sidrap periode 2021-2026.

Pertemuan ini dilakukan Warkop Bang Ali Rappang Keluharan Rappang, Kecamatan Pancarijang, Sabtu (31/7/2021). 
Ketua DPC Pemuda Tani HKTI Sidrap, Abdul Jabbar, mengatakan silaturahmi ini dilakukan untuk membicarakan beberapa agenda penting. 

Termasuk perampungan struktur kepengurusan dan persiapan Pelantikan kepengurusan DPC Pemuda Tani HKTI Sidrap. 

Untuk agenda Pelantikan DPC Pemuda Tani HKTI direncanakan akan diselenggarakan 4 September 2021 mendatang di Lokasi Perkebunan PT Al Fatih Porang Indonesia di Kecamatan Wattang Sidenreng, Sidrap.

Selanjutnya, Anggie Putra Amir disepakati menjadi Ketua Panitia Pelantikan didampingi Muh. Nasruddin sebagai Sekretaris.

Menurut Anggie, selain agenda Pelantikan, rencananya akan ada beberapa agenda tambahan diantaranya Dialog Petani Milenial, Pameran Hasil Produksi UMKM Sektor Pertanian, Penanaman Porang dan Cabe, Kunjungan ke Pabrik Penggilingan Padi, Kunjungan ke Wisata Kuliner di Tepi Sawah, Pemberian Penghargaan kepada Peduli Petani dan juga rencananya akan ada Peresmian Sekretariat DPC Pemuda Tani HKTI Sidrap.

ERSAN IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini