-->

Iklan

Kabid Humas Polda Sulsel : Polda Sulsel Beri Rasa Aman Masyarakat Ditengah Pandemi Dengan Aktif Bagi Bansos

Herman / emank setia
26.7.21, Senin, Juli 26, 2021 WIB
masukkan script iklan disini
Makassar,Kompaknews.Co.Id---Polda Sulsel dan Polres jajaran terus aktif menindak lanjuti perintah Kapolri dalam terlibat langsung pembagian bansos yang dilaksanakan secara serentak untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat di tengah situasi Pandemi Covid-19.

Seperti di wilayah hukum polres Palopo telah dilaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat wabah covid-19 oleh personil Polres Palopo dan Polsek jajaran Polres Palopo , Minggu (25/7)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Palopo Kompol Sanodding, SH yang didampingi oleh Kasat Samapta, Kasat Binmas dan para Kapolsek jajaran 

Jumlah paket sembako yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 25 paket dengan rincian sebagai berikut, Polres Palopo sebanyak 9 paket, Polsek Wara sebanyak 4 paket, Polsek Wara Selatan sebanyak 4 paket, Polsek Wara Utara sebanyak 4 paket dam Polsek Telluwanua sebanyak 4 paket

Adapun isi dari paket sembako tersebut antara lain Indomie 15 Bungkus, Minyak 1 liter, Gula 1 kg, Beras 5 kg, Telur 1 rak, Teh celup sari wangi 1 kotak, dan Susu indomilk 1 kaleng

Lebih lanjut , E.Zulpan menghimbau Masyarakat agar tetap bersabar di tengah situasi Pandemi ini. Tetap mematuhi protokol kesehatan dan berdoa agar wabah ini cepat berlalu,

Dijelaskannya, patroli yang disertai pembagian bansos bertujuan untuk memberikan rasa aman dan meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Dikatakannya lagi , Penyaluran bansos tersebut diutamakan kepada masyarakat yang paling terdampak ekonominya, seperti tukang becak, pedagang kaki lima, dan buruh lainnya.

"Semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat dan semoga apa yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua serta dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," ucap E Zulpan , Senin (26/07/21)

Dalam melakukan patroli skala besar yang disertai pembagian bansos, E .Zulpan juga ikut menyampaikan agar seluruh jajaran untuk tetap mengedepankan pendekatan humanis kepada masyarakat. "Tetap kedepankan pendekatan humanis. Mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya," harap E .Zulpan saat mengakhiri keterangannya.

Sebagaimana diketahui , Kapolri (Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo) menginstruksikan kepada seluruh Polda dan Polres se-Indonesia untuk menggelar Apel dengan dilanjutkan melakukan patroli skala besar pembagian bantuan sosial ke masyarakat.

Ia mengungkapkan, patroli skala besar pembagian bansos tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. 

Menurutnya, penyerahan bansos yang disalurkan Pemerintah melalui TNI-Polri bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM Level 4 saat ini.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini