-->

Iklan

Personil Polsek Tellu Limpoe Kembali Gelar Operasi Yustisi Tingkatkan Kedisiplinan Warga

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
19.7.21, Senin, Juli 19, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Personil Polsek Tellu Limpoe Polres Sidrap yang dikoordinir langsung oleh Kapolsek Tellu Limpoe, Iptu Madusarfin Haslim menggelar operasi yustisi dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan diwilayah hukum Polsek Tellu Limpoe. Kamis,18/07/2021

Adapun yang menjadi sasaran kegiatan kali ini yaitu pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan.

Personil polsek Tellu Limpoe melakukan Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan dengan melakukan teguran secara lisan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan ditempat keramaian juga memberikan himbauan untuk tetap menggunakan masker khususnya saat berada diluar rumah, ditempat keramaian ataupun dijalan.

Selain itu personil juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk senantiasa datang melakukan vaksinasi ditempat gerai Vaksin dan puskesmas terdekat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Masyarakat jangan takut untuk melakukan Vaksinasi karena vaksin ini halal dan aman dan tujuan utamanya bagaimana herd imunity bisa terbentuk sehingga kita semua terlindung dari virus mematikan ini".Ujar salah seorang personil ke warga

Personil juga kembali mengingatkan kepada masyarakat akan sangsi dan denda pelanggaran protokol kesehatan yang sudah di berlakukan mulai tanggal 20 September 2020 berdasarkan Perbup Sidrap Nomor 32 tahun 2020.

Untuk itu personil operasi menghimbau kepada semua warga masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, selalu memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak (physical distancing) serta hindari kerumunan.

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini