-->

Iklan

Kepala UPT Puskesmas Watampone dr.A.Reski Soraya Jebol Vaksinasi Covid-19 di TRB

ANWAR PATURUSI
31.7.21, Sabtu, Juli 31, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Bone, Kompak News.co.id -- Kepala UPT Puskesmas Watampone dr.A.Reski Soraya Jemput Bola ( Jebol) pelaksanaan Vaksinasi Covid - 19 diwilayah Kecamatan Tanete Riattang Barat, Sabtu 31 Juli 2021,

dr.A.Reski Soraya yang sering disapa dr.Yaya saat ditemui diruang kerjanya mengatakan baru tiga bulan lamannya diamanahkan menjabat sebagai Kepala UPT Puskesmas Watampone sebelumnya saya bertugas di Puskesmas Bajoe sebagai dokter umum selama 5 tahun dan Puskesmas Paccing bertugas selama 2 tahun sebagai dokter yang sama," tuturnya dengan santai.

Lanjut dikatakan dr.yaya menjelaskan kami telah melakukan Vaksin  1 untuk masyarakat, guru dengan program jemput Bola ( Jebol) Tanete Riattang Barat ( TRB) dengan 100 target sasaran namun saat dilapangan lebih, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kerjasama dengan Camat, Lurah dan didampingi bebera tenaga medis dan semua berjalan sukses.

Masih kata dr.Yaya dan hari ini telah digelar kembali Vaksinasi Sinovac tahap kedua yang telah didroping dari Dinkes sebesar  130 dengan target sasaran di Kelurahan Macege Kampus IAIN Bone, guru, Anak Sekolah dan masyarakat.

Selama vaksinasi digelar,  vaksinasi ini dilaksanakan dengan tetap disiplin menjaga prokes (Protokol Kesehatan) dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak, sehingga tetap sehat dan tehindar dari Covid-19. ( Edsus)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini