-->

iklan

Iklan

Kepengurusan BPPH Pemuda Pancasila Kabupaten Sidrap Resmi Dilantik, Andi Faisal Ranggong :"Tetap Jaga Kekompakan".

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
10.7.21, Sabtu, Juli 10, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Pengurus Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila (PP) kabupaten sidrap prov SulSel resmi dilantik pada tanggal 10 Juli 2021 bertempat di Hadide Caffee & Resto pangkajene Sidrap, pada hari sabtu (10/7/2021) malam dengan Prokes kesehatan Covid-19.

Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Sidrap Ir. H. A. Faisal Ranggong, MT yang bertema "Aktualisasi peran pemuda Pancasila menuju Sidrap yang berbudaya Hukum"

Dalam sambutannya saat melantik pengurus BPPH Sidrap Ketua MPC Pemuda Pancasila A.Faisal Ranggong mengungkapkan," Agar BPPH Sidrap dapat membangun komunikasi dengan Lembaga dan Institusi yang ada dikabupaten sidrap dan berharap agar tercipta sinergitas dengan para pengurus serta BPPH dapat menjadi tempat para pengurus Pemuda Pancasila kedepan mendapat penyuluhan dan pembelaan hukum termasuk Masyarakat luas," Jelasnya.
Selain itu A.Faisal berharap agar bisa bersinergi dengan beberapa lembaga di Internal MPC PP dan tetap menjaga kekompakan.

Ketua BPPH Sidrap Muhammad Fajrin, SH dalam sambutannya mengatakan," BPPH PP Sidrap hadir untuk sebuah Keadilan, dan kehadirannya akan membawa manfaat untuk Masyarakat kabupaten Sidrap hingga kepelosok," Terang Advokat muda sidrap ini.

Sementara Ketua Wilayah BPPH SulSel Andi Arfan Sahabuddin, SH.,MH Mengatakan," BPPH Sidrap adalah Cabang yang kedua melaksanakan pelantikan setelah BPPH Kab. Luwu dan mengharapkan agar kehadiran BPPH kabupaten sidrap dapat menjadi tempat bagi para pengurus, simpatisan dan masyarakat luas dalam mendapatkan Penyuluhan dan pendampingan Hukum kecuali masalah Narkoba dan Pemerkosaan

Andi Arfan menambahkan," bahwa keberadaan BPPH Pemuda Pancasila saat sekarang ini tidak hanya mengupayakan serta melakukan pelayanan, penyuluhan, pengkajian, pengembangan, dan pembelaan hukum terhadap kader Pemuda Pancasila saja, tetapi juga untuk seluruh masyarakat.

"Keberadaan BPPH harus terasa manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat,” pungkas Andi Arfan.

Hadir dalam acara pelantikan BPPH tersebut, Ketua MPC Pemuda Pancasila kab.Sidrap Andi Faisal Ranggong, M.T, Kasdim 1412 Sidrap Mayor Inf. Sudirman, S, Ketua KNPI sidrap Padli Odding, Wakil ketua DPRD SulSel H.Syaharuddin Alrif dan H.Sulkifli Zain, Ketua KPU Sidrap, Ketua Bawaslu, LSM dan PERS serta undangan lainnya.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini