-->

Iklan

Ketua IWO Soppeng A2M Ucap Selamat Terbentuknya PD-IWO di Wajo

Herman / emank setia
3.7.21, Sabtu, Juli 03, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Wajo,Kompaknews.Co.Id---Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kab.Wajo resmi terbentuk, rapat pembentukan disaksikan langsung oleh Ishadi Ketua Bidang Humas Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartanan Online Sulsel di gelar di Wisma Herawati Jl Ahmad Yani Sengkang.

Acara di laksanakan setalah sholat Jum'at tersebut dihadiri 12 calon anggota IWO Wajo, beserta para ketua-Ketua LSM yang ada kab.Wajo, dihadiri pemegang mandat pembentukan pengurus IWO Wajo Titin Heriyani, A.Indra Dewa dan Aso ABD.Rahman.

Dalam pemilihan calon Ketua IWO Kab Wajo terpilih Titin Heriyani selaku calon Ketua IWO Kab. Wajo.

Menanggapi terbentuknya kepengurusan dan penetapan calon Ketua IWO Wajo, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kab. Soppeng yang sedianya akan menyempatkan hadir namun dikarenakan adanya kegiatan keluarga yang mendesak,dirinya menyampaikan ucapan selamat atas terbentuknya kepengurusan IWO di Wajo.

Andi Mull Makmun yang juga pemilik dari PT.Media Inforil Zona Sulsel Grup ini, berharap kedepan IWO Kab. Wajo mampu mengibarkan Panji IWO di Wajo, dirinya merasa lega setahun mandat pembentukan kepengurusan IWO Wajo kemarin terjawab dan segera mengusulkan untuk pelantikan ke Pengurus Pusat dalam hal ini tentunya sesuai mekanisme bersurat dan harus kesepakatan dari PW IWO Sulsel, (4/07/2021).

Ketua IWO Sulsel Zulkifli Thahir. SE di tempat terpisah, dirinya mengharapkan agar IWO Wajo mampu berkibar dan kompak dalam tubuh organisasi, dan untuk
segera menyusun kepengurusan IWO Wajo di stor ke PW IWO Sulsel guna di berikan mandat, pungkasnya.

(Humas IWO Soppeng)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini