-->

iklan

Iklan

PC GP Ansor Banser Kabupaten Sidrap Tanggap Covid-19 dengan Berbagi Masker

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
9.7.21, Jumat, Juli 09, 2021 WIB
masukkan script iklan disini



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Seiring meningkatnya kasus Covid-19 dengan  varian baru,PC GP Ansor Banser Kab Sidrap melakukan sosialisasi 3 M yakni menjaga jarak,memakai masker serta mencuci tangan yang disertai membagi-bagikan masker secara gratis. Jumat,09/07/2021

Menurut ketua PC GP Ansor Banser Sidrap, Agus Rasyid Butu,menjelaskan bahwa gerakan ini adalah  suatu upaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang kasusnya kian terus bertambah dari hari ke hari. 
Giat awal kegiatan ini di lakukan melalui mesjid karna bertepatan hari jumat makanya aksi ini diawali di tempat ibadah adapun tempat kedua adalah warkop (warung kopi) yang saat ini masih dibuka baik siang maupun malam khususnya di Kabupaten Sidrap.

"Kegiatan ini adalah bentuk sosialisasi dan aksi untuk bersama-sama menjaga kab.sidrap tetap dalam keadaan zona aman Covid-19 tentunya melalui sosialisasi pendisiplinan Protokol kesehatan Covid-19". ungkap kasatcorcab Banser kab sidrap M.iksan Jafar sebelum mengarahkan anggotanya kelapangan untuk sosialisasi dan bagi-bagi masker

"Mari semua kita menggerakkan diri untuk terus mengingatkan bahwa Covid-19 belum berakhir dan bersama kita cegah". Tutup korlap yang sekaligus ketua Ansor Banser kecamatan Maritenngae, Arif.(Etar)

Publish:Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini