-->

Iklan

Sambut HBA Ke-61 Kejari Soppeng Gelar Anjangsana ke Panti Asuhan Riyaadlul Yataamaa

Herman / emank setia
15.7.21, Kamis, Juli 15, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61, dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-21, Kejaksaan Negeri (Kejari) Soppeng Sulsel melaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan Riyaadlul Yataamaa Jl. Ujung Kecamatan Lalabata Kab. Soppeng, Kamis (15/07/2021).

Kegiatan kepedulian Kejaksaan Negeri Soppeng ini dipimpin langsung oleh Kajari Soppeng Mohammad Nasir. SH. MH, yang diikuti para anggota IAD Soppeng dan struktural Kejari Soppeng, dan menerapkan protokol kesehatan ketat mengingat situasi kondisi penyebaran dan penularan pandemi Covid-19 yang belum mereda.

Kajari Soppeng Mohammad Nasir. S.H., M.H., yang dihubungi disela kegiatan Anjangsana menuturkan, kalau kegiatan bersama jajarannya ini dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61, dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-21, terangnya

Lanjut diungkapkan oleh Kajari Soppeng, kalau Anjangsana ini sebagai wujud kepedulian Kejaksaan Soppeng untuk anak-anak kami yang dibina oleh Panti Asuhan Riyaadlul Yataamaa, semoga apa yang kami kerjakan ini kan menjadikan ladang amal dan khidayah untuk kita semua, ungkap Mohammad Nasir menambahkan.

Selain kegiatan Baksos dan Anjangsana kamipun berkunjung ke pensiunan pegawai Kejaksaan sebanyak 6 orang, kegiatan ini untuk tetap menjalin tali silaturahmi dengan para pensiunan Kejaksaan Soppeng, imbuh Kajari Soppeng

Terakhir, dirinya menyampaikan imbauan untuk untuk selalu melaksanakan Protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan mendukung Vaksinasi Covid-19 untuk kebaikan bersama dan selalu menjaga imun tubuh, pungkas Mohammad Nasir.


Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini