-->

iklan

Iklan

Sinergitas yang Luar Biasa,Di Hari Bhayangkara Ke-75, Kodim 1420 Berikan Kejutan Nasi Tumpeng Ke Polres Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
1.7.21, Kamis, Juli 01, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Personel Kodim 1420 Sidrap memberikan sebuah kejutan kepada Polres Sidrap dengan membawa nasi tumpeng pada Hari Bhayangkara Polri ke-75 di Mako Polres Sidrap Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Kamis (01/07/2021) pagi.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tersebut dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh Bapak Presiden RI yang bertindak selaku Inspektur Upacara langsung dari istana Presiden di Jakarta, yang diikuti secara serentak oleh seluruh jajaran Kewilayahan.

Namun sebelum acara tersebut dimulai, Peringatan Hari Bhayangkara Polres Sidrap tersebut diawali dengan nyanyian lagu selamat ulang tahun oleh Personel Kodim 1420 Sidrap sambil membawa nasi tumpeng memasuki Ruang Kerja Kapolres Sidrap yang dipimpin oleh Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman, SS.

Ditempat berbeda, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan kami dari TNI khususnya keluarga besar Kodim 1420 Sidrap, mengucapkan selamat ulang tahun untuk Polri yang ke-75.

"Semoga ini dapat menambah kekompakan, soliditas dan sinergitas kita TNI Polri khususnya di Wilayah Kabupaten Sidrap dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI,"Ujarnya.

Sambungnya, Kami juga berharap sinergitas TNI Polri juga tetap terus terjalin terutama dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19, demi terciptanya masyarakat yang sehat serta pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju

"Sekali kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75, Jayalah selalu Kepolisian Republik Indonesia,"Tutupnya.

Selain itu, Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, S.Ik.,SH.,MH mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1420 Sidrap yang telah memberikan kejutan nasi tumpeng kepada Polres Sidrap

"Semoga TNI Polri tetap kompak selalu dalam setiap pelaksanaan tugas demi menjaga keamanan wilayah NKRI,"Pungkasnya.

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini