-->

iklan

Iklan

Tampak Santai dan Sederhana,Syaharuddin Alrif Hadir Ikuti Acara Pelantikan Pengurus Cabang BPPH Pemuda Pancasila Kab Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
10.7.21, Sabtu, Juli 10, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Organisasi pemuda pancasila kabupaten Sidrap mengelar acara Pelantikan Pengurus cabang BPPH (Badan Penyuluhan Pembelaan Hukum) pemuda pancasila. Sabtu,10/07/2021

Kegiatan berlangsung di Cafe dan Resto Hadide yang berada di jalan Jend Sudirman kecamatan Maritengngae Kab Sidrap yang dimulai pada pukul 20.00 Wita setelah shalat Isya.
Dalam acara ini terlihat Wakil ketua DPRD provinsi Sulsel, H.Syaharuddin Alrif datang mengikuti acara pelantikan ini dengan penampilan elegant dan cukup sederhana.

Syaharuddin Alrif saat dikonfirmasi mengatakan ditengah kesibukannya ia menyempatkan waktu hadir di acara ini sebagai bentuk dukungan dan motivasi pada setiap pemuda yang tergabung dalam organisasi ini dan program program yang dilakukannya.

 "Saya berharap setiap pengurus dan anggota yang dilantik dan yang tergabung dalam organisasi ini bisa menjadi panutan pada pemuda pemudi di kab sidrap ini yang taat hukum seperti dengan tema dalam acara ini yaitu aktualisasi peran 
pemuda pancasila menuju sidrap yang berbudaya hukum".Tutur Syaharuddin

Dengan begitu,kehadiran BPPH pada pemuda pancasila yang taat hukum bisa menjadi contoh,saya yakin pemuda pemudi dan masyarakat di kabupaten kita ini bisa menjadi lebih baik dan berkualitas sehingga bisa mengankat nama kabupaten kita menjadi kabupaten yang bersih akan hal hal yang bersifat kriminal ataupun sejenisnya.

Syaharuddin Alrif juga terus mengingatkan akan protokol kesehatan supaya selalu diperhatikan karena pandemi masih ada dan bahkan kasusnya meningkat di kabupaten Sidrap ini.

"Tetap perhatikan protokol kesehatan dan lakukanlah vaksin karena pandemi masih ada".Tutupnya 

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini