-->

Iklan

HUT RI Ke -76,Toko Ash'Siddiq 99 Bangunan Gelar Gebyar Undian Perdana

Herman / emank setia
17.8.21, Selasa, Agustus 17, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Bone,Kompaknews.Co.Id---Bertepatan dengan hari kemerdekaan RI yang Ke-76 Toko Ash' Siddiq 99 bangunan menggelar pengundian hadiah bagi konsumen yg berbelanja sejak setahun yang lalu sampai sekarang di dusun Cangkano Desa Bulu Tanah Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone,17 Agustus 2021.


Toko Ash' Siddiq 99 bangunan adalah milik dari salah satu pengusaha sukses di kecamatan Kajuara yang juga merupakan Ketua Umum 99 Komunitas Indonesia H.Muslimin SE.MM.


Dalam Sambutannya H.Muslimin mengatakan bahwa tujuan kami buka toko Ash' Siddiq 99 untuk memudahkan warga khususnya warga desa bulu tanah mendapatkan bahan bangunan tanpa harus keluar daerah sehingga perputaran ekonomi di desa bulu tanah bisa terjaga.




"Pengundian hadiah toko Ash' Siddiq bangunan merupakan suatu bentuk apresiasi Toko Ash' Siddiq kepada para konsumen yang setia berbelanja di toko kami",Ayo berbelanja di toko kami,tutur H.Muslimin


Hal senada pula yang disampaikan Sekcam Kajuara Ilyas S.Sos M.Si  saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara pengundian bahwa kehadiran toko Ash' Siddiq 99 sangat membantu/mempermudah masyarakat mendapatkan bahan bangunan sehingga tidak perlu lagi keluar daerah.

Lanjut Ilyas "Saya sangat mengapresiasi pemilik toko Ash' Siddiq 99 H.Muslimin bersama dengan saudara saudaranya ( 9 bersaudara) yang telah membangun tempat ibadah yaitu mesjid Asmaul Husna di desa bulu tanah.

Pada kesempatan kali ini pembina 99 comunitas Indonesia H.Rusli SE dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan hadirnya toko Ash' Siddiq di desa bulu tanah ini sungguh banyak manfaat bagi warga terkhusus warga desa bulu tanah yang bisa menyerap dan menjadi tenaga kerja di toko Ash' Siddiq.

Pada pengundian hadiah utama yaitu Satu unit motor Honda Revo dimenangkan oleh konsumen atas nama Baktiar dari Desa Arellae Kecamatan Kahu Kabupaten Bone.

Acara berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan yang sangat ketat,mulai dari pengukuran suhu badan,penyediaan tempat cuci tangan/ Hand sanitizer,penyemprotan disinfektan, pengaturan kursi tamu yang berjarak dan wajib pakai masker.

Hadir dalam kegiatan Sekretaris Camat Kajuara, Danramil Kecamatan Kajuara, Bhabinkamtibmas,Kepala Desa Bulu Tanah,Pembina Komunitas 99 Indonesia dan Warga

Kegiatan berjalan dengan lancar,tertib dan aman sampai selesai.(Herman - IWO)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini