-->

Iklan

Kapolres Sidrap Hadiri Upacara HUT RI Ke-76

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
17.8.21, Selasa, Agustus 17, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Pemerintah Kabupaten Sidrap menggelar Upacara Bendera peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 76 yang di gelar di Halaman Kantor SKPD Kab. Sidrap, Selasa (17/08/2021).

Dengan mengusung tema ” Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh “, Bupati Sidrap Ir. H. Dollah Mando selaku inspektur upacara, nampak tegap diatas podium. Jajaran Muspida Kabupaten Sidrap dan juga instansi terkait seperti TNI dan Polri dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 secara hidmat melaksanakan Upacara peringatan HUT RI ke 76.

Dengan mengenakan Pakaian Dinas Upacara serta tongkat komando, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., M.H terlihat gagah dan berwibawa berdiri tegak menghadiri upacara peringatan hari kemerdekaan yang berjalan dengan aman dan lancar.

Di samping itu, hadir pula Wakil Bupati Sidrap, Dandim 1420/Sidrap, Kajari Sidrap, dan Tamu undangan serta peserta upacara yang berbaris dengan rapi.

”Kami Kepolisian Resor Sidrap Polda Sulsel mengucapkan Dirgahayu Republik Indenesia ke 76, kita bersinergi dalam  kerja nyata untuk prestasi bangsa,” ucap AKBP Ponco Indriyo.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini