-->

Iklan

Kapolsek Tellu Limpoe Bersama Personil Berikan Pengamanan Suntikan Vaksin Covid-19 di Puskesmas Amparita

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
26.8.21, Kamis, Agustus 26, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Puskesmas Amparita menggelar kegiatan pemberian vaksin Covid-19 dosis pertama pada masyarakat umum khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Sulsel. Kamis,26/08/2021.

Kegiatan ini bertempat di Puskesmas Amparita Jalan Poros Soppeng No. 07 Kelurahan Toddang Pulu Kecamatan Tellu limpoe Kabupaten Sidrap.

Pemberian vaksinasi tersebut merupakan dosis pertama dengan menyasar warga masyarakat di wilayah Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap dan tercatat sebanyak 100 orang yang telah menerima vaksin yakni 95 orang dari masyarakat umum, dan 5 orang dari orangtua yang sudah lanjut usia.
Hadir dalam kegiatan ini,Kepala Puskesmas Amparita Andi Palla, S.Kep, M. Kes, Kapolsek Tellu limpoe, Iptu Madusarfin Haslim, Danramil 1420 - 02 Tellu limpoe, Lettu Inf. Ratno Bhabinkamtibmas Polsek serta Bhabinsa Koramil 1420 - 02 Tellu limpoe.

Dalam giat ini,Kapolsek Tellu Limpoe, Iptu Madusarfin Haslim bersama personil memberikan pengamanan guna mencegah timbulnya kerumunan tidak lain bertujuan untuk mencegah terjadinya penularan virus covid-19.

Selain personil dari Polsek Tellu Limpoe juga hadir Koramil 1420-02 bersama personil ikut berikan pengamanan dalam kegiatan ini.

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini