-->

Iklan

Kepala Sekolah UPT SDN 6 Mojong,H.La cokeng Dapat Banyak Pujian dari Orangtua Siswa Karena Ini

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
30.8.21, Senin, Agustus 30, 2021 WIB
masukkan script iklan disini




SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Di kabupaten Sidrap,Sulsel salah seorang kepala sekolah UPT SDN yang ada di kecamatan Watang Sidenreng,H. La cokeng S.Pd, M.Pd  yang belum lama ini menjabat sebagai kepala sekolah di UPT SDN 6 Mojong telah membawa beberapa perubahan dimata orangtua siswa dan masyarakat sekitar Karena kepemimpinannya sudah membawa banyak perubahan di sekolah itu.

Hal yan dilakukan H. La cokeng itu mendapat respon baik pada orangtua siswa dan masyarakat sekitar.

Belum lama dia bertugas di sekolah itu kepala sekolah yang dikenal ramah ini sudah memperbaiki akses jalan masuk pekarangan sekolah yang dulunya banyak berlumpur sekarang dengan memberikan timbunan pilihan kini jalanan itu sudah dilewati dengan motor dan mobil.
Selain itu diruangan kantor yang sebelumnya meja rapat hanya meja biasa beralaskan karpet kini sudah digantikan meja rapat dengan kursi model yang baru dengan model perorangan sehingga tampak elegan dan menarik,serta piala piala yang berjejeran diatas lemari kini sudah tertata rapi di dalam lemari yang dibelikannya.

Tidak hanya itu,dibagian halaman masuk sekolah H. La cokeng juga sudah membuat papan nama sekolah dengan tembok,meskipun belum rampung selesai,dan hal itu tentunya ia lakukan karena perhatiannya pada sekolah tersebut dengan menggunakan dana bos pada tahun 2021 ini.

Salah seorang warga yang tidak mau disebutkan identitasnya memberikan tanggapan pada awak media ini saat dimintai keterangan, Senin, (30/08/2021) mengatakan kalau dirinya sangat bersyukur mendapat kepala sekolah yang perhatian seperti ini pada sekolah,disamping baik ia juga sangat sopan dan santun dalam menghadapi kita orangtua siswa.

"Alhamdulillah pak,ada kepala sekolah yang perhatian ditugaskan disini sehingga sekolah tempat anak anak kita menimba ilmu ada perubahan".Ucapnya singkat

Ditempat terpisah H.La Cokeng sat ditemui awak media mengatakan kalau dirinya sudah menyatu dengan sekolah, orangtua,masyarakat dan anak anak.

 "Ini tempat tinggal saya,separuh waktuku hanya disekolah ini,guru dan anak anak adalah keluargaku,jadi mari kita benahi rumah kita sehingga kita bisa betah dan merasa nyaman tinggal". Tuturnya

Lanjutnya," kalau bukan kita siapa lagi yang kita harapkan,jadi mari mulai dari sekarang kita manfaatkan waktu dan tenaga kita untuk kemajuan sekolah kita demi masa depan anak anak kita nantinya". Tutupnya

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini