-->

Iklan

Kuliah Umum Unhas Sidrap yang Dibawakan Bupati Menjadi Spirit pada Mahasiswa

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
18.8.21, Rabu, Agustus 18, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Program Studi Teknologi Produksi Ternak dan Teknologi Produksi Tanaman Pangan Universitas Hasanuddin Kab Sidrap mengadakan kegiatan Kuliah Umum yang sekaligus dirangkaikan dengan penerimaan mahasiswa baru di kampus Unhas Kabupaten Sidenreng Rappang, pada hari Rabu, 18 Agustus 2021. 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Sidenreng Rappang  Ir. H. Dollah Mando, sekaligus memberikan kuliah umum dihadapan mahasiswa baru. 

"Kita semua tentunya berharap agar luaran alumni dari kedua program studi ini nantinya betul-betul memiliki kapabilitas secara keilmuan terutama dalam hal yang sifatnya keilmuan praktis".Papar Dollah Mando.

"Sebagai wujud komitmen dari Pemerintah Daerah Sidrap, kami selalu siap memberikan bantuan termasuk pra sarana untuk mendukung proses belajar mengajar di kampus vokasi Unhas di Sidrap ini". Sambung mantan wakil bupati Sidrap dua periode ini.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan bidang akademik, riset dan inovasi Fakultas Peternakan, Prof.Dr.Ir. Muhammad Yusuf, S.Pt, IPU. 

Tahun 2021 ini merupakan angkatan kedua penerimaan mahasiswa baru sebanyak 46 orang dari kedua program studi. Satu hal yang perlu kita syukuri bersama bahwa tahun ini mengalami peningkatan yang signifikan jumlah mahasiswa baru dibanding tahun lalu yang hanya sebanyak 27 orang. 

Kita sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati, karena sejak awal beliau begitu antusias menginisiasi kehadiran kampus Vokasi Unhas di Kabupaten Sidrap ini, demikian disampaikan oleh Prof. Yusuf dalam sambutannya.

Kegiatan kuliah umum ini juga dirangkaikan dengan prosesi penerimaan mahasiswa baru yang ditandai dengan penyerahan kartu mahasiswa secara simbolis oleh Wakil Dekan bidang akademik, riset dan inovasi  Fakultas Pertanian Dr. Muh. Hatta Jamil, SP, M.Si.(Etar)

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini