-->

Iklan

Pastikan Keadaan Aman Kapolres Sidrap Sidak Ruang Tahanan

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
19.8.21, Kamis, Agustus 19, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H dengan di dampingi Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE, Kasat Tahti IPDA Muh. Nur dan Kasi Propam IPTU Syamsuddin Arif pagi tadi melakukan inspeksi mendadak (sidak) di ruang tahanan Mapolres Sidrap usai apel pagi, Kamis. (19/08/2021).

Saat melakukan pengecekan, Kapolres Sidrap mengingatkan kepada personilnya yang melaksanakan piket tahanan agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal - hal yang tidak di inginkan, 

Selain itu Kapolres juga melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan apalagi saat ini kita masih di hadapi dengan pandemi Covid 19 dan masalah kebersihan serta keamanan tahanan.

Lanjut Kapolres ia juga meminta kepada petugas jaga tahanan untuk memantau kondisi dan kesehatan tahanan apabilah dalam keadaan darurat atau tahanan sakit keras, seorang dokter atau petugas kesehatan dapat di datangkan ke Rutan Polres Sidrap dan tentunya di kawal oleh petugas kawal sesuai dengan prosedur.” Ungkap AKBP Ponco

Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Ponco Indriyo. SIK., MH juga menyempatkan berkomunikasi dengan para tahanan. Dan ia meminta kepada para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan ini bukan akhir dari segalanya dan tidak mengulangi perbuatannya lagi di kemudian hari".Imbau Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini