-->

Iklan

Polres Sidrap Terima Penghargaan Terbaik Ke 2 Dari KPPN Pare Pare

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
17.8.21, Selasa, Agustus 17, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Kinerja baik, dan niat suci yang baik pula, tentu hasilnya akan baik pula, itulah Transparansi dalam mengelola Keuangan Negara mengantar jajaran Kepolisian Resort Sidrap menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharan Negara (KPPN) Parepare.

Penghargaan bergengsi tersebut di terima langsung Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. SIK., MH, di Ruang Kerjanya di Polres Sidrap Jalan Bau Massepe Nomor 01 Pangkajene, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap. Senin, 16 Agustus 2021.

Penghargaan tersebut di berikan karena di anggap terbaik dan berprestasi dalam Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bendahara dan Rekonsiliasi semester satu tahun 2021, di mana Satker Mapolres Sidrap di nilai transparan dan tanggung jawab dalam mengelola anggaran.

“Alhamdulillah, kami menerima Piagam Penghargaan sebagai salah satu satuan kerja (Satker) terbaik kedua dari 109 satker cakupan KPPN Parepare dalam hal Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bendahara dan Rekonsiliasi semester satu Tahun 2021.

Hal tersebut di ungkapkan Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. SIK., MH usai menerima reward, “Semoga ini merupakan motivasi semangat kerja kami di Tahun depan,” terang Ponco Indriyo.

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini