-->

Iklan

Sekjend DPP Pemuda Tani HKTI ajak Pemuda Sidrap untuk terjun ke sektor Pertanian.

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
24.8.21, Selasa, Agustus 24, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Kabupaten Sidenreng Rappang dikenal sebagai salah satu daerah pertanian
di Provinsi Sulawesi Selatan serta merupakan Lumbung Pangan Nasional. Hal ini terlihat
dari peran sektor pertanian terutama tanaman pangan yang memiliki andil cukup
besar dalam pertumbuhan perekonomian.

Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Tani HKTI, Azhim Ahdar dalam kunjungannya di Kabupaten Sidrap turut mengapresiasi potensi-potensi sektor pertanian di Bumi Nene' Mallomo ini.

"Sidenreng Rappang ini sejak dulu dikenal sebagai Lumbung Pangan Nasional, ini merupakan hal yang sangat luar biasa karena Sidrap telah menyuplai pangan di beberapa daerah di Indonesia"tuturnya saat diskusi senja di Rumah Makan Tepi Sawah Sidrap, Senin (23/08/2021).

Lanjutnya, Pemuda Tani HKTI Sidrap harus menjadi pelopor dan penggerak dalam meningkatkan kesejahteraan petani di Sidrap.

"Saya yakin, Pemuda Tani HKTI Sidrap mampu menjadi katalisator pertanian melalui kreativitas, innovasi teknologi dan pola kolaborasi dengan berbagai stakeholder termasuk pemerintah dan petani. Karena ingat, penggerak utama bangsa ini menurut Bung Karno adalah Pemuda dan Pertanian"ucapnya.

Ketua DPC Pemuda Tani HKTI Sidrap, Abdul Jabbar menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturrahim Sekjend DPP Pemuda Tani HKTI di Bumi Nene' Mallomo.

"Mewakili Pengurus DPC Pemuda Tani HKTI Sidrap kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan motivasi kaka Sekjend untuk kemajuan sektor pertanian di kabupaten Sidrap"tuturnya.

Selain itu, DPC Pemuda Tani HKTI Sidrap juga melaporkan rencana Pelantikan Pengurus yang akan digelar pada bulan September mendatang.

Hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya Owner Tepi Sawah yang juga Wakil Ketua DPC Pemuda Tani HKTI Sidrap, Muhammad Ferdy Asdana, Bendahara Pemuda Tani HKTI Sidrap, Jaya dan perwakilan Dewan Pertimbangan Organisasi DPC Pemuda Tani HKTI Sidrap, Haerudin Syarifudin.

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini