-->

Iklan

Vaksinasi Covid-19 dalam Rangka Serbuan Vaksinasi Nasional Polri Tahap Satu di Gerai Vaksin Presisi Polsek Dua Pitue Polres Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
26.8.21, Kamis, Agustus 26, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Melalui program serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI sehari satu juta orang untuk Tahap I,Polsek Dua Pitue Polres Sidrap bekerjasama Puskesmas Tanru Tedong melakukan vaksinasi covid-19 secara gratis pada warga.

Kegiatan ini berlangsung di Gerai Vaksin Presisi Polsek Dua Pitue / Puskesmas Tanrutedong Jalan Poros Pare Kelurahan Tanrutedong Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap,Sulsel  Rabu,25/08/2021.
Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Puskesmas Tanru Tedong,Herman SKM, Kapolsek Dua Pitue Iptu Muhammad Tang SH,MH, Ps.Kanit Provos Polsek Dua Pitue,Aiptu H.Usman, ps.Kanit Samapta Polsek Dua Pitue, Aiptu Karlin Mide, Ps.Kanit IK Polsek Dua Pitue, Bripka Suardi
serta para Bhabinkamtibmas Polsek Dua Pitue.

Selain itu, tatkala pentingnya beberapa Anggota dari tenaga medis yang menjadi eksekutor vaksinasi juga menempatkan diri di ruangan ini bersama peserta vaksinasi yang akan menerima vaksin. 

Dari kegiatan ini, petugas mencatat jumlah peserta yang mendapatkan vaksinasi ini sebanyak 104 Orang diantaranya, tenaga SDM Kesehatan 1 orang, Lansia sebanyak 3 orang, Remaja 16 orang dan masyarakat umum 84 orang.

Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan tertib serta dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat yaitu memakai masker,mencuci tangan dan selalu menjaga jarak satu sama lainnya.

Dan sebagai pemberitahuan untuk diketahui bersama bahwa kelanjutan dari vaksin dosis pertama ini akan mendapatkan kembali dosis kedua setelah 28 hari pada pemberian vaksin dosis pertama yang sudah dilakukan ini.

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini