-->

Iklan

Beginilah Kedekatan Kepsek UPT SDN 8 Watsid Bersama Guru Pengantar Siswa dalam Ujian KSN Tahun 2021

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
28.9.21, Selasa, September 28, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Kepala sekolah UPT SDN 8 Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap,H. Kamal, S.Pd M.M menyambut para guru pengantar dan siswa peserta ujian KSN yang diselenggarakan di sekolahnya khususnya mata pelajaran MIPA. Selasa,28/09/2021.

Sementara menunggu waktu ujian KSN tiba,tampak terlihat akrab dan bersahabat H. Kamal bersenda gurau dengan para guru di depan salah satu ruangan kelas sebelum ujian KSN dimulai.

H. Kamal mengatakan kalau kedekatannya dengan para guru itu adalah persaudaraan yang tidak ternilai dan tidak perlu ada batasan,karena pada dasarnya guru dan kepala sekolah adalah satu.

"Kita adalah satu dan saudara seperjuangan dalam dunia pendidikan untuk mendidik anak anak dan kita harus selalu menjaga kebersamaan dan persaudaraan itu meskipun pada suatu saat nanti kita sudah tidak aktif lagi di sekolah atau pensiun ". Ucap H. Kamal

Sementara salah seorang guru yang datang mengantar siswanya untuk mengikuti ujian KSN ini memberikan pujian terhadap sikap kepemimpinan beliau yang selalu merendah dan bersahabat itu kepada siapa saja.

"Dia orangnya begitu pak,dikala bersama dengan para kepala sekolah dia adalah pemimpin,disaat bersama dengan kita para guru dia menjadi sahabat dan bahkan disaat dia bersama dengan anak anak diapun ikut menjadi anak anak".Tutur Sutriani salah seorang guru dari UPT SDN 2 Mojong.

Ersan IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini