-->

Iklan

Bupati Sidrap, H. Dollah Mando Resmikan Bangunan Kantor Desa Mojong yang Baru

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
14.9.21, Selasa, September 14, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Bupati Sidenreng Rappang, H. Dollah Mando datang lebih awal dari perkiraan tiba di lokasi acara perpisahan purnabakti salah seorang kepala desa yang terletak di kecamatan Watang Sidenreng,Desa Mojong. Selasa,15/09/2021.

Bupati Sidrap,H. Dollah Mando memenuhi undangan acara perpisahan kepala desa Mojong ini sekaligus meresmikan pembangunan kantor desa Mojong yang baru dengan penampilannya yang terlihat ganjil dan berbeda dengan bangunan para kantor desa lainnya yang ada di kabupaten Sidrap,dimana bangunan kantor desa Mojong ini menirukan model ala bangunan Putih Istana Negara DKI Jakarta.

Saat dikonfirmasi Bupati Sidrap,H. Dollah Mando mengatakan kalau kedatangannya ke acara itu sebagai ungkapan terima kasih pada pengabdian kepala desa Mojong yang selama ini sudah mengabdikan diri bertahun tahun untuk mengembangkan desa Mojong dan membina masyarakat desa Mojong  sehingga desa Mojong kita bisa lihat mengalami  kemajuan yang pesat seperti sekarang ini.

"Terima kasih saya ucapkan dan saya pribadi apresiasi kinerja pak desa serta pengabdian yang kita lakukan selama menjabat kades semoga mendapat berkah oleh Allah SWT." Ucap Dollah

Dollah Mando juga mengapresiasi atas usaha dan kreatif pak desa beserta stafnya dalam membangun kantor desa ini dengan desain dan model yang mewah dan elegan.

" Semoga dengan segala ilmu ilmu yang diberikan pak desa selama pengabdiannya ini bisa tertular ke staf atau ke pak kades yang baru nanti atau bahkan yang lebih bagus lagi sehingga bisa lebih membawa perubahan yang lebih berkembang dan lebih maju lagi".Tutupnya

Hadir dalam acara ini,Camat Watang Sidenreng,Hidayatullah Abbas,Kepala desa Talumae,Anton Alwi,Babinsa desa Mojong,Sertu Darwis,Anggota BPD desa Mojong,para staf desa Mojong,Beberapa tokoh masyarakat,tokoh agama dan para undangan lainnya.

Diketahui bersama bahwa acara ini terlaksana dengan protokol kesehatan yang ketat yaitu selalu memakai masker,mencuci tangan,dan menjaga jarak.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini