-->

Iklan

Bupati Sidrap Resmikan Gedung Kantor Desa Kulo

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
1.9.21, Rabu, September 01, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Bupati Sidrap, H. Dollah Mando meresmikan gedung baru kantor Desa Kulo, Kecamatan Kulo, Rabu (1/9/2021). 

Peresmian ditandai pengguntingan pita, penandatanganan prasasti serta peninjauan seluruh ruang kantor.

Hadir saat peresmian, anggota DPRD Jumiati, Kadis Sosial H. Soalihin, Camat Kulo Ali Husain, Kades Kulo, Haryanto, unsur muspika Kulo, serta para kepala desa se-Kecamatan Kulo. 

Bupati Sidrap dalam sambutannya mengatakan, pembangunan gedung kantor dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga dengan kantor baru ini, ke depan pelayanan makin baik, dan memberi kenyamanan bagi masyarakat dan aparat yang datang ke sini," ujar Dollah.

Ia juga berpesan agar penataan dan kebersihan kantor senantiasa dijaga. "Kantor desa sudah bagus, mungkin tinggal memperindah lingkungan sekitar agar lebih asri hijau dan menarik dilihat," pesan Dollah. 

Dollah juga mengingatkan kepada masyarakat Kulo untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta mendukung program vaksinasi covid-19.

"Mari disiplin menjaga protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga menghindari kerumunan, dan rajin mencuci tangan. Diingatkan pula untuk menyukseskan vaksinasi covid-19.

"Tidak kalah penting, mari senantiasa berdoa kepada Allah agar pandemi ini segera berakhir," tutup Dollah.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini