-->

Iklan

Kepala Dinas Sosial Kab. Sidrap Bergotong Royong Bersama Kepsek dan Guru UPT SDN 4 Watsid

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
17.9.21, Jumat, September 17, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Kepala dinas sosial kabupaten Sidenreng Rappang, Soalihin, S. Pd, M. Si didampingi Sekertarisnya, Andi Bahari parawansah, SE, serta Kepala bidang Limjamsos, Nurlela Tombon dan semua kasi serta jajarannya turun langsung melakukan Gotong royong bersama kepala UPTD SDN 4 watang sidenreng dengan guru-gurunya.

Kegiatan ini berlangsung di lingkungan pekarangan sekolah Upt SD 4 Watsid kelurahan Kanyuara kecamatan watang sidenreng kabupaten Sidenreng Rappang, Jumat/17/09/2021.
Kegiatan gotong royong ini sebagai bentuk partisipasi dalam program WCD(World Cleanup Day) yang di lakukan hari ini untuk menuju Indonesia sehat Indonesia bersih.

"Kiita melihat para guru melakukan Gotong royong jadi saya singgah bersama staff membantunya karena kita tahu anak-anak sudah mulai tatap muka terbatas dengan protokol kesehatan dengan memakai masker untuk melakukan pembersihan". Tutur Soalihin

kepala dinas sosial Sidrap, Soalihin sangat mengapresiasi kehadiran anak-anak yang sekian lama baru datang kesekolah, Meskipun belum memakai seragam sekolah dia tetap semangat melakukan Gotong royong bersama teman-temannya.

"Sesuai tindak lanjut Bupati sidenreng Rappang,H. Dollah Mando kita turun langsung melakukan Gotong royong sedunia karena kita tahu sekolah itu butuh juga pembersihan dimana anak-anak sudah mulai tatap muka terbatas jadi kebersihan itu sangat penting mengingat pandemi covid - 19 masih membayangi kita".Ujar Soalihin.

Liputan : Jumadi
Publish : Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini