-->

Iklan

Mantap, Gotong Royong Hari Jumat di Kel. kanyuara Berhasil Kumpulkan 120 Ton Sampah

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
17.9.21, Jumat, September 17, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Kegiatan gotong royong terbesar yang di ikuti oleh 137 negara termasuk Indonesia, hari ini juga dilaksanakan di Kabupaten Sidenreng Rappang Prov. Sulawesi Selatan dan salah satu titik Kegiatan gotong royong itu di Kelurahan Kanyuara Kecamatan Watang Sidenreng. Jumat,17/09/2021.

Tidak tanggung-tanggung, kegiatan yang disebut WCD ini mendapat apresiasi dari Bupati Sidenreng Rappang,H. Dollah Mando dengan mengeluarkan surat perintah untuk melibatkan beberapa instansi terkait seperti halnya di Kel.Kanyuara yang melibatkan dinas kesehatan dan KB, Dinas sosial Dan pemerintah kelurahan setempat 

Di Hadiri kurang lebih 100  orang yang terdiri dari dinas dan OKP serta masyarakat.Kegiatan berjalan lancar dengan mengumpulkan kurang lebih 120 ton sampah dengan menurunkan 4 armada mobil pengangkut sampah.
Kegiatan tahunan ini berlangsung di Kabupaten sidrap selama 4 tahun berturut-turut.

Sampai saat ini hingga berita diturunkan, kegiatan gotong royong masih berlanjut yang disertai semangat dan antusias para teman teman pekerja dan berjalan dengan aman dan lancar serta dengan protokol kesehatan yang ketat.(Etar)

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini