-->

Iklan

Satlantas Polres Soppeng Gelar Syukuran HUT Bhayangkara Lalulintas Ke-66

Herman / emank setia
22.9.21, Rabu, September 22, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Satlantas Polres Soppeng melaksanakan Syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Lalulintas Ke-66 yang jatuh pada 22 September 2021 hari ini, bertempat diaula serba guna polres soppeng.

Syukuran hut lalulintas Ke-66 yang digelar Satlantas Polres Soppeng tersebut dipimpin langsung Kapolres soppeng Akbp, Moh. Roni mustofo Si.k, M.ik, didampingi Kasatlantas Polres Soppeng Akp, H. M. Nawir, S. Sos, turut dihadiri Wakapolres Kompol H. Muhiddin yunus SH. MH, Para, kabag, kasat, kasi, kapolsek serta personil satlantas Polres Soppeng.

"Terpantau, kegiatan diawali pembukaan oleh pembawa acara dilanjutkan pembacaan doa oleh Bripda Irfan evendi
dan sambutan dari Kapolres soppeng".

Kapolres Soppeng dalam sambutannya mengatakan, perayaan ulang tahun Ke-66 Satlantas Polres Soppeng tahun ini tidak semeriah sebelumnya kita adakan sangat sederhana dikarenakan situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah saat ini, Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan baik. Kata Akbp, Moh. Roni mustofa, Rabu, (22/09)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Soppeng juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Lalulintas Ke-66, dan sesuai tema tahun ini "Hutlantas Ke- 66 Polantas Yang Presisi Tangguh Dan Tumbuh Di Era Kenormalan Baru", dirinya berharap Satlantas Polres Soppeng untuk dapat selalu memberikan kontribusi besar dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas, khususnya di Kab. Soppeng.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres soppeng yang didampingi ketua bhayangkari selanjutnya diserahkan kepada Personil satlantas tertua dan termuda.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini