-->

Iklan

Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga dalam Waktu Sekejap di Toddang Pulu Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
29.9.21, Rabu, September 29, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Telah terjadi kebakaran yang menghanguskan rumah seorang warga yang bernama Laruna dan istrinya Imanderen di Toddan Pulu Kecamatan Tellu limpoe Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan sekira pukul 11.00 Wita. Rabu,29/09/2021

Api berhasil dipadamkan oleh pemadam kebakaran dan dibantu oleh warga setempat ,dan sebagai dugaan sementara belum di ketahui penyebab kebakaran karena pemilik rumah tidak sedang ditempat.

Menurut keterangan warga kelurahan Toddan Pulu  mengatakan saat kebakaran rumah tersebut sedang dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya pergi ke acara keluarga 

Adapun rumah tetangganya yang juga ikut terbakar yaitu Lakode, api tersebut menghanguskan dapur rumahnya karena berdekatan sekali dengan rumah Laruna pemilik rumah yang hangus,untungnya pemadam kebakaran cepat datang jadi api cepat dipadamkan.

Antusias warga setempat ikut membantu tim dari pemadam dengan  menggunakan ember dan baskon di saluran irigasi yang terletak di dekat rumah yang terbakar.

Selain warga, anggota Polsek dan Koramil Tellu limpoe ikut membantu warga padamkan api.

Dari musibah ini tidak ada korban jiwa tapi sebuah motor ikut juga terbakar dalam peristiwa ini dan  kerugian yang ditimbulkan ditaksir mencapai kurang lebih 100 juta.

Jumadi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini