-->

Iklan

Bupati Sidrap H.Dollah Mando Hadiri Pencanangan Pemeliharaan Sapi Bakalan di Kec Pitu Riawa,Ini Harapannya

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
9.10.21, Sabtu, Oktober 09, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menghadiri pencanangan pemeliharaan sapi bakalan PT Berdikari Persero yang di lokasi PT Berdikari United Live Stock, Desa Bila Riase, Kecamatan Pitu Riawa, Jumat (8/10/2021). 

Acara dihadiri Direktur Utama PT Berdikari Persero Harry Warganegara, dan Direktur PT Berdikari United Live Stock, Irman Yasin Limpo.

Turut hadir Kadis Peternakan dan Perikanan Sidrap, Samuel Kaba, Camat Pitu Riase, Andi Mukti Ali serta Muspika Pitu Riase. 

Dirut PT Berdikari Persero Harry Warganegara dalam sambutannya mengatakan, sapi bakalan itu merupakan impor dari Australia sebanyak 1045 ekor. 

"Pemeliharaan atau penggemukan sekitar 3 sampai 4 bulan. Semoga nantinya memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Selain lumbung padi, kita mau jadikan Kabupaten Sidrap sebagai lumbung sapi," ucap Harry. 

Sementara itu, Bupati Sidrap H Dollah Mando mengucapkan terima kasih dan berharap pemeliharaan bisa berkelanjutan.

"Kami berharap ini berkelanjutan, bukan cuma pemeliharaan penggemukan akan tetapi ada perkembangbiakannya," harap Dollah. 

Dollah juga berpesan kepada aparat kecamatan dan kepolisian setempat untuk mengatur dan memperhatikan keamanan lokasi pemeliharaan sapi bakalan ini. 

Pencanangan dilanjutkan dengan peninjauan kandang serta gudang pakan ternak Bupati Sidrap, bersama hadirin lainnya.

ERSAN IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini