-->

Iklan

Digelar di Kampus Unhas, Deklarasi BP2KTI Dihadiri Bupati Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
22.10.21, Jumat, Oktober 22, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


MAKASSAR.KOMPAKNEWS.CO.ID—Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menghadiri Deklarasi BP2KTI (Badan Percepatan Pengembangan Kawasan Timur Indonesia) di Auditorium Prof. Dr. Ahmad Amiruddin, Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar, Kamis (21/10/2021). 

Deklarasi dihadiri Ketua Umum BP2KTI Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad, Rektor Unhas, Dwia Aries Tina Pulubuhu, beberapa perwakilan menteri.

Acara juga diikuti sejumlah gubernur dan bupati, anggota DPR dan DPD dari kawasan timur Indonesia lewat virtual. 

Dalam sambutannya, Ketua BP2KTI mengatakan, saat ini pemerintah melakukan percepatan dan pemerataan pembangunan wilayah. 

"Olehnya itu, mari kita semangati kembali percepatan pembangunan di kawasan timur Indonesia (KTI). Kami berharap adanya dukungan dan dorongan dalam upaya penyeimbangan pembangunan antar kawasan," harapnya. 

Sementara Bupati Sidrap, Dollah Mando menyambut baik kehadiran BP2KTI. Ia menilai badan tersebut akan membantu pemerintah mengambil kebijakan terbaik dalam percepatan pembangunan ekonomi.

"Semoga dengan adanya BP2KTI akan meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di kawasan timur Indonesia, termasuk di Kabupaten Sidrap," ujar Dollah.

Dalam kesempatan itu Dollah Mando didampingi Ketua LPPM Unhas Alimuddin Unde, menyempatkan melihat pengembangan itik khas Sidrap (Korre) dan pemeliharaan taman lebah Awani Bee Garden di lokasi Fakultas Kehutanan Unhas.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini