-->

Iklan

Dollah Mando Imbau BKMT Sidrap Sukseskan Vaksinasi Covid-19

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
25.10.21, Senin, Oktober 25, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Bupati Sidrap, H. Dollah Mando berharap Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) berperan aktif mendukung pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi covid-19.

"BKMT punya anggota yang banyak dan tersebar di seluruh wilayah, sangat potensial menyukseskan program vaksinasi covid-19 di masyarakat," ujar Dollah saat menghadiri pelantikan pengurus BKMT Sidrap periode 2021-2025, Senin (25/10/2021).

Dikatakan Dollah, butuh keterlibatan seluruh pihak untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi covid-19.

"Di sinilah BKMT dengan anggotanya diharapkan bisa tampil untuk mengajak keluarga, tetangga, masyarakat agar mau divaksin," sebut Dollah.

Ia juga berpesan agar BKMT Sidrap berperan untuk memakmurkan masjid-masjid, meningkatkan pengetahuan agama dan menjaga persaudaraan.

Sebelumnya, Ketua BKMT Sidrap yang baru dilantik, H. Bachtiar menyebut akan melakukan berbagai program untuk menjadikan BKMT eksis dan bermanfaat di tengah masyarakat.

"Kita akan melakukan safari majelis taklim, meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota, serta menjaga persatuan dan persaudaraan umat," ujarnya.

Ia juga menyatakan, BKMT akan senantiasa mendukung dan menjembatani program-program pemerintah di tengah masyarakat. 

"Kami berterima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Kantor Kementerian Agama atas bimbingan kepada BKMT Sidrap,"  

Sementara Ketua BKMT Sulsel, Hj. Andi Rosnani Smith Pabbola yang memimpin pelantikan mengingatkan pengurus BKMT Sidrap agar bekerja ikhlas, bertanggung jawab, dan menjaga persaudaraan. 

"Bergabung dengan BKMT adalah amanah dan merupakan suatu kehormatan. Mari manfaatkan kesempatan ini untuk berbuat baik," kata Rosnani.

Pelantikan pengurus BKMT Sidrap di Aula Kompleks SKPD Sidrap dihadiri Kakan Kemenag Sidrap, Dr. Muhammad Idris Usman, Dewan Penasehat BKMT Sidrap, Ayu Suhara, dan sejumlah pengurus BKMT Sulsel.

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini