-->

Iklan

Ada Apa di Sidrap, Mahasiswa Lakukan Aksi di Bundaran Kota

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
1.11.21, Senin, November 01, 2021 WIB
masukkan script iklan disini



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Dugaan terjadinya praktik kecurangan dalam proses seleksi CPNS tahun 2021 ini di kabupaten Sidrap yang baru baru ini dilaksanakan menjadi pertanyaan besar dan kekecewaan semua orang terkhusus masyarakat kab Sidrap.

Bagaimana tidak,harapan semua orang bahwa pendaftaran dan tes melalui online itu hasilnya akan murni namun ujung ujungnya ternyata masih dimainkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggungjawab.

Menyikapi hal itu, Aliansi Mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah Sidrap turun ke lapangan lakukan aksi damai untuk mengevaluasi kinerja Pemerintah Daerah dan menyuarakan agar kasus dugaan ini segera diusut tuntas kejelasannya.

Aksi Ikatan Mahasiswa  Muhammadiyah ini dilakukan di bundaran kota dilanjutkan bergerak menuju ke kantor DPRD Sidrap untuk menyampaikan aspirasinya, Senin (1/11/2021).

Dalam aksi ini mereka meminta Pemerintah dan DPRD Sidrap bisa menuntut pelaku kecurangan diusut tuntas dan ditransparansikan hasilnya.

Selain tuntutan diatas akan pelaku kecurangan tes CPNS, aksi ini juga meminta pemerintah daerah serius dan turun tangan mengurusi  pemerataan stok BBM dan pendistribusian pupuk bersubsidi di berbagai daerah di kab Sidrap yang kabarnya juga dimainkan oleh pihak pihak tertentu.

Aksi mahasiswa IMM ini berjalan dengan aman dan lancar dengan pengawalan dari aparat kepolisian dan TNI.

Ersan IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini