-->

Iklan

Dirjen Kementerian Pariwisata RI Kunker di Kab Sidrap, Dr. Wawan :"Kami akan membantu mendorong dan mengembangkan Potensi Pariwisata yang Ada di Kab Sidrap".

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
20.11.21, Sabtu, November 20, 2021 WIB
masukkan script iklan disini




SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Sebagai tindak lanjut dari hasil presentasi Bupati Sidrap,H. Dollah Mando yang diwakili oleh kadis Pora dan Pariwisata kab Sidrap,Andi Anis Dachlan di hadapan Menteri pariwisata,Sandiaga Uno di kantor kementerian pariwisata di Jakarta beberapa bulan lalu,Direktur Pengembangan Destinasi Regional II kementerian pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI,Dr. Wawan Gunawan lakukan kunjungan kerja di kabupaten Sidrap,Sulsel. Jumat,19/11/2021.

Ada beberapa tempat yang menjadi titik tujuan kunjungan kerja di kab Sidrap yakni Wisata Kincir Angin PLTB ,Wisata religius dan pasar oleh-oleh tikungan nona-nonae,Wisata dan pasar oleh-oleh Datae,Wisata pemancingan Patommo dan Wisata kuliner Gazebo Arawa.
Dalam kunjungannya,Dr. Wawan Gunawan berikan  apresiasi pada Bupati Sidrap dan sangat mendukung program kerja yang dilakukan Pemda Sidrap khususnya Pengembangan dalam sektor pariwisata.

"Kami sangat mendukung dan lebih serius membantu serta mendorong Pemda kab Sidrap untuk menangani dan mengembangkan potensi pariwisata yang dimilikinya". Tuturnya 

Lebih lanjut ia juga berharap bahwa kedepan dengan potensi yang ada destinasi wisata yang ada di kabupaten Sidrap bisa lebih banyak dan beragam.

Sementara Kadisporapar Kab Sidrap,Andi Anis berharap apa yang disampaikan tim dari kementerian pariwisata RI bisa terlaksana di tahun 2022 mendatang.

"Kita semua tentunya berharap semoga tahun depan apa yang diungkapkan dari kementerian pariwisata bisa terealisasi ditahun depan dan kab Sidrap bisa menjadi tempat para wisatawan berlibur".Harapnya

Hadir mendampingi dalam kunjungan ini Sekda Kabupaten Sidrap,Sudirman Bungi,Kadis Pora dan Pariwisata,Andi Anis Dachlan,Kadis Perdagangan dan Perindustrian,Ahmad dan juga Kepala Desa Lainungan,Andi Haruna Pawelloi.

Ersan IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini